SELEBRITI

Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Pernah Alami Krisis Masker dan Hand Sanitizer

Kamis, 19 November 2020 15:10

Agatha Chelsea (credit: instagram.com/agatha_chelsea)

Kapanlagi.com - Selain kuliah dan mempersiapkan single baru, penyanyi cantik Agatha Chelsea juga lagi sibuk bisnis di bidang kesehatan. Ini merupakan bisnis Agatha yang dia kelola bersama keluarganya.

"Ini bisnis sebenarnya aku sama papah aku sih. Aku bisa bilang bisnis keluarga. (Bisnis di bidang) kesehatan. Jadi kita bikin masker dan hand sanitizer," kata Agatha di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Berjalan 3 Bulan

Bisnis ini sudah dikelola Agatha sejak tiga bulan lalu, ketika dia pulang ke Indonesia. Selama ini, Agatha merupakan seorang mahasiswa yang kuliah di The University of Melbourne, Australia.

"Dari tiga bulan yang lalu, sejak aku pulang dari Australia," kata Agatha.

2. Pengalaman Pribadi

Ketertarikan keluarga Agatha menjalani bisnis di bidang kesehatan berawal dari kelangkaan masker dan hand sanitizer di Australia. Ketika Agatha berada di Australia, dia pernah mengalami krisis masker dan hand sanitizer.

"Kepikiran kenapa ngambil bisnis itu karena orangtua aku sih. Waktu di Aussie aku sempat ada periode di mana aku krisis nggak ada masker, hand sanitizer sampe keluarga aku panik banget sama kesehatan aku. Di situ keluarga aku sadar bahwa betapa pentingnya masker yang (sekarang) jadi sebuah kebutuhan. Pastinya penting banget buat semua orang punya akses (beli) masker. Kepikiran dari sana sih," tutup Agatha.

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak jadi beberapa hal penting untuk dilakukan selama masa pandemi ini. Meski terkesan sederhana, disiplin menerapkan protokol kesehatan bisa jadi cara melindungi diri dan orang tersayang dari paparan Covid-19. Yuk selalu #IngatPesanIbu.


REKOMENDASI
TRENDING