FILM INDONESIA

Kolaborasi Bareng MD Pictures, Deddy Mizwar Gaet Bintang Muda Beby Tsabina Terlibat 'NAGA NAGA NAGA'

Jum'at, 22 April 2022 16:50

Film baru Deddy Mizwar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor senior Deddy Mizwar kembali mengajak bintang muda untuk berkolaborasi. Setelah sebelumnya bersama Syifa Hadju, kali ini ia menggaet Beby Tsabina di film terbarunya.

Beby didaulat sebagai pemeran karakter bernama Monaga dalam film bertajuk NAGA NAGA NAGA. Tokoh ini merupakan cucu perempuan satu-satunya dari Nagabonar yang diperankan oleh Deddy.

1. Alasan Memilih Beby Tsabina

Kepada awak media, Deddy Mizwar mengungkap kesulitan dalam mencari pemeran Monaga. Namun ia bersyukur bisa menemukan Beby Tsabina di hari terakhir proses casting.

"Susah castingnya, hari terakhir baru dapat. Alasan pilih Beby tentu pertama secara fisik disesuaikan dengan pemeran ibu dan ayahnya. Lalu kemampuan aktingnya. Yang terakhir yang paling penting adalah semangat," kata Deddy ditemui KapanLagi.com di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

"Bagi saya penting bekerja sama dengan orang yang bersemangat, daripada berbakat tinggi tapi tidak bersemangat," sambung aktor 67 tahuh ini.

2. Berkolaborasi Dengan MD Pictures

NAGA NAGA NAGA juga menjadi kolaborasi pertama MD Pictures dengan rumah produksi Citra Sinema milik Deddy Mizwar. Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures mengungkap bersama Citra Sinema, yakin bisa memberikan tontonan berbeda yang belum pernah dibuat.

"Saya harus jujur MD nggak bisa produksi film seperti itu dan kita harus tahu isi kepala satu sama lain. Kolaborasi ini saya lihat ada value besar dan buat saya Naga ini IP yang besar. Pak Deddy ada ide ini dari 15 tahun lalu, tapi baru tiga-empat tahun kita sosialisasikan," papar Manoj pada kesempatan yang sama.

3. Jadi Franchise Baru

Secara emosi, NAGA NAGA NAGA terkoneksi dengan dua judul film sebelumnya yang sukses besar. Namun lewat kerjasama dengan MD Pictures, kisah ini akan menjadi waralaba baru yang bisa lebih dikembangkan.

"Secara emosional nyambung tapi ini franchise baru. Bisa jadi akan ada yang kedua Semalam saya kontak penulisnya untuk brainstorming lagi. Sudah ada ide mau dikemanakan setelah ini karena perlu dicatat. Idenya harus dicatat, karena saya suka lupa," tandas Deddy Mizwar seraya tertawa.

(kpl/abs/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING