SINETRON

Segera Tayang di SCTV, Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15 Hadirkan 70 Persen Pemain Baru

Minggu, 21 November 2021 22:45

Deddy Mizwar dan para pemain di Tasyakuran Para Pencari Tuhan Jilid 15 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 15 segera tayang di SCTV. Yang pasti, PPT Jilid 15 dijamin bakal lebih seru. Aktor sekaligus sutradara Deddy Mizwar Para Pencari Tuhan membeberkan, PPT jilid 15 akan jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Selain jalan cerita, wajah-wajah baru pun muncul di PPT Jilid 15.

"Saya kira nggak mudah juga ya sampe jilid 15. Apalagi sekarang ini mengubah lagi tema-tema yang memang bisa menyangkut tentang manusia. Makanya kami 70 persen pemain baru dari 20 tokoh tokoh penting itu 14 pemain baru semua," kata Deddy Mizwar di Bekasi, Jumat (19/11/2021).

Sejumlah aktor dan aktris ternama dilibatkan di PPT Jilid 15. Mulai dari Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Yurike Prastika, Dinda Kirana, Salma Paramita, Ridwan Ghani, dan beberapa aktor dan aktris yang lainnya. Tentu saja, tak ketinggalan para aktor dan aktris yang sudah menjadi ikonik Para Pencari Tuhan, seperti Deddy Mizwar, Udin Nganga, Jarwo Kwat, Irma, Ayu Betari, dan Asrul Dahlan.

"Aktor senior ada Cok Simbara, ada Tio Pakusadewo, ada Opie Kumis, ada juga tokoh teater dari Jogja, serta anak anak muda lainnya yang menjadi anak mereka," katanya.

1. Alasan Pakai Pemain Baru

Deddy Mizwar punya alasan sendiri mengapa sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15 ini banyak wajah-wajah baru dilibatkan. Sinetron itu sendiri bakal tayang di SCTV pada bulan Ramadhan tahun 2022 tersebut.

"Menciptakan klop yang lebih segar, dan menarik lagi dengan hadirnya tokoh-tokoh baru, konflik-konflik yang lebih mencuat dan kebutuhan-kebutuhan kecil maksudnya yang lebih lebar lagi dibandingkan yang sebelumnya. Kan yang sebelumnya sudah sulit dikembangkan," kata Deddy Mizwar.

"Itu sebabnya kenapa bukannya kami nggak mau pakai seluruh pakai pemain yang lalu. Kan ada tuntutan cerita yang harus berbeda dan muter-muter ke situ-situ aja. Akhirnya mengada-ada jadi nggak ada nilai karena hanya mengada-ada. Pemainnya nggak ada tapi nggak bisa terekspose," tambah Deddy Mizwar.

Yang menarik lagi, jika Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 mengangkat tema "Inget Mati, Bro", PPT jilid 15 kali ini menghadirkan tema yang sangat menarik yakni "Ke Sorga, Yuk".  "Para pencari tuhan jilid 15 ini tagline "Ke Sorga Yuk" kalo yang ke 14 kan "Inget Mati, Bro". Cuma inget mati, kalo sekarang ada ajakan. Mati mau ke mana, ke sorga, ya udah," tutup Deddy Mizwar.

Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15 segera hadir di SCTV. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PPT Jilid 15 tayang di SCTV pada bulan Ramadhan tahun 2022 mendatang.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING