SINETRON

Jadi Tayangan Favorit - Selalu Dinantikan Saat Ramadhan, Ini 8 Potret Dulu vs Sekarang Pemain Sinetron 'LORONG WAKTU'

Senin, 11 April 2022 19:33 Penulis: Dhia Amira

Dulu vs Sekarang Pemain Sinetron LORONG WAKTU (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang merupakan generasi 90-an pasti tahu banget dengan sinetron LORONG WAKTU. Ya, sinetron ini pertama kali tayang pada tahun 1999 lalu dan menjadi salah satu sinetron favorit yang begitu dinanti para pemirsa layar kaca. Berbeda dari sinetron-sinetron lain, cerita pada LORONG WAKTU ini menggabungkan antara nuansa islami dengan fiksi ilmiah.

Nggak heran kalau sinetron ini jadi salah satu yang paling legendaris bahkan begitu membekas. Bahkan, sinetron religi ini menjadi salah satu sinetron yang terbaik di Indonesia. Tidak heran bila sinetron LORONG WAKTU masih begitu dikenang.

Nah, bagaimana ya potret para pemain LORONG WAKTU saat ini? Walaupun sinetron ini sudah tidak ada lagi, namun masih begitu dikenang. Berikut ini potret dulu vs sekarang para pemain di sinetron LORONG WAKTU. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Pemeran Zidan

Potret dulu vs sekarang pemain sinetron LORONG WAKTU yang pertama ada Jourast Jordy. Ya, dalam sinetron LORONG WAKTU ini, sosoknya menjadi Zidan. Sudah lama tidak terlihat, sosok Zidan ini sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Bahkan, ia sudah berkeluarga dan hidup bersama sang istri juga satu anak perempuan yang cantik nan lucu.

2. Pemeran Haji Husin

Ya, sama seperti pemeran Zidan, pemeran Haji Husin ini menjadi pemeran utama dalam sinetron LORONG WAKTU. Diperankan oleh aktor senior Deddy Mizwar, sosoknya saat ini masih terlihat bugar dan tetap sama seperti dulu ya KLovers. Deddy Mizwar pun sampai kini masih aktif dalam dunia seni peran.

3. Pemeran Ustadz Addin

Selanjutnya ada potret dulu vs sekarang pemain sinetron LORONG WAKTU yang menjadi Ustadz Addin. Ya, peran yang dimainkan oleh Dicky Chandra ini memang menarik perhatian, karena ia yang menjalankan mesin waktu yang digunakan oleh Haji Husin dan Zidan. Dulu Dicky Chandra sempat masuk ke dunia politik, namun saat ini aktif kembali ke dunia hiburan.

4. Pemeran Sofia

Pemeran Sofia menjadi istri Haji Husin dalam sinetron LORONG WAKTU. Ya, peran yang dimainkan oleh Inneke Koesherawati ini memang menarik perhatian. Walaupun sudah belasan tahun berlalu, namun tak banyak terlihat perubahan pada wajah dari Inneke Koesherawati yang tetap memukau dan awet muda.

5. Pemeran Hafid

Oppie Kumis juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron LORONG WAKTU ini. Sosoknya dalam sinetron LORONG WAKTU hingga saat ini tidak berubah, memiliki karakter yang kocak. Sejak dulu, kumis yang jadi ciri khas Oppie Kumis juga sudah ada dan masih tumbuh dengan lebat. Ia juga masih aktif dalam dunia hiburan dengan berbagai jenis acara.

6. Pemeran Sabrina

Berperan sebagai Sabrina di sinetron LORONG WAKTU, Christy Jusung begitu mencuri perhatian dalam sinetron ini. Kini Christy tak lagi aktif di dunia akting loh KLovers, meski begitu ia masih aktif di media sosial.

7. Pemeran Jagur

Kemudian potret dulu vs sekarang pemain sinetron LORONG WAKTU yang selanjutnya ada pemeran Jagur. Ya, pemeran Jagur di sinetron LORONG WAKTU ini diperankan oleh Asrul Dahlan. Saat ini aktor 49 tahun ini masih tetap eksis dan beberapa kali tampil di berbagai judul sinetron populer.

8. Pemeran Jambrong

Dan potret dulu vs sekarang pemain sinetron LORONG WAKTU yang terakhir ada pemeran Jambrong. Peran ini dimainkan oleh Ramdhani Qubil. Tidak ada perubahan dari sosoknya, namun ia sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Saat ini dirinya sibuk dengan banyak kegiatan sosial.

Itulah potret dulu vs sekarang pemain sinetron LORONG WAKTU yang tidak banyak berubah. Ada yang masih eksis dan memilih untuk bertahan di dunia hiburan, ada pula yang memilih untuk berhenti.


REKOMENDASI
TRENDING