SELEBRITI

Main Bareng Maria Vania di 'TRIO GABUT KURSUS IMAN', Billy Syahputra: Jujur Ya Aku Berharap Jadi Suaminya

Selasa, 29 Maret 2022 19:23

Billy Syahputra dipasangkan dengan Maria Vania ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Billy Syahputra yang belakangan dikabarkan dekat dengan Maria Vania kini malah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama bertajuk TRIO GABUT KURSUS IMAN. Sinetron yang tayang di SCTV itu memang disiapkan untuk bulan suci Ramadhan.

Bisa bermain bersama Maria Vania membuat adik mendiang Olga Syahputra itu senang. Karena dengan begitu Billy bisa sering bersama dengan Maria Vania.

"Jujur ya aku berharap jadi suaminya Maria Vania," ucap Billy Syahputra dalam jumpa pers virtual Ramadan Penuh Cinta, Selasa (22/3).

1. Dua Sahabat

Dalam sinetron tersebut, Billy Syahputra berperan sebagai Billy, yang memiliki dua sahabat bernama Ge dan Kausar yang diperankan oleh Ge Pamungkas dan Qausar Harta.

Sedangkan Maria Vania berperan sebagai seorang janda satu anak, yang ditinggal mati oleh suaminya.

2. Bersyukur

Billy mengaku bersyukur bisa terlibat dalam sinetron tersebut. Sebab, sudah lama tak mengasah aktingnya.

"Billy senang diberikan kesempatan buat gabung," katanya.

3.

Sinetron TRIO GABUT KURSUS IMAN yang rencananya bakal tayang pada 2 April 2022 pukul 04.30 WIB itu berkisah tentang tiga orang pemuda yakni Billy (Billy Syahputra), Ge (Ge Pamungkas), dan Qausar (Qausar Harta) dalam mencari hidayah di sebuah pesantren karena ketidaksengajaan. 

4. PDKT Dengan 1 Gadis

Yang menarik, ketiganya melakukan pendekatan dengan gadis yang sama tanpa sepengetahuan mereka. Konflik pun terjadi ketika gadis tersebut terrnyata menghilang tanpa jejak, dengan meninggalkan sepucuk surat dengan menuliskan inisial dari Billy, Ge dan Qausar.

Belakangan diketahui gadis misterius tersebut ternyata anak dari bos preman bernama Bang Gatot (Joe P Project).


REKOMENDASI
TRENDING