Kuntz Agus Kecelakaan Bikin Zaskia Adya Mecca Cemas

Selasa, 19 Mei 2015 20:40 Penulis: Rahmi Safitri
Kuntz Agus Kecelakaan Bikin Zaskia Adya Mecca Cemas Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com®/VJ Randy
Kapanlagi.com - Sutradara film #REPUBLIKTWITTER, Kuntz Agus, mengalami kecelakaan lalu lintas Senin kemarin (18/5). Ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobilnya tersambar kereta api yang melaju di lintasan tak berpalang.

Mengetahui hal tersebut Zaskia Adya Mecca jelas saja kaget. Pasalnya belum lama ini ia baru saja menyelesaikan syuting film arahan anak didik Hanung Bramantyo itu yang diberi judul SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

"Asisten sutradara mas Hanung yang baru syuting sama aku kemarin ketabrak kereta. Sekarang lagi dirawat di rumah sakit karena patah tulang," ungkap Zaskia saat menghadiri Zalora Fashion Show di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa sore (19/5).

Zaskia Adya Mecca lega ketika tahu nyawa Kuntz Agus bisa diselamatkan © KapanLagi.com®/VJ RandyZaskia Adya Mecca lega ketika tahu nyawa Kuntz Agus bisa diselamatkan © KapanLagi.com®/VJ Randy

Pemain film HIJAB ini mengaku sempat cemas dan ketakutan dengan peristiwa nahas yang menimpa Kuntz Agus. Namun kemudian ia bisa bernapas lega setelah nyawa teman kerjanya tersebut bisa diselamatkan.

"Alhamdulilah masih dikasih selamat sama Allah. Kondisinya sekarang nggak papa," imbuhnya.

Kabar terakhir menyebutkan bila kecelakaan tersebut menyebabkan lengan tulang Kuntz Agus patah dan luka cukup lebar pada bagian kening. Saat ini sutradara yang pernah masuk nominasi FFI 2010 dalam kategori Film Pendek Terbaik itu sedang menjalani perawatan intensif. Kami segenap tim KapanLagi.com® berdoa semoga Kuntz Agus bisa sembuh dan terus berkarya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING