'KUSNI KADUT', Film Baru Garapan Ki Kusumo Yang Mirip Robin Hood

Rabu, 24 Februari 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
'KUSNI KADUT', Film Baru Garapan Ki Kusumo Yang Mirip Robin Hood Ki Kusumo © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini, Ki Kusumo akan menggarap sebuah film baru. Rencananya, karyanya kali ini akan mengangkat kisah seorang penjahat yang memiliki jiwa sosial bernama Kusni Kasdut. Produser sekaligus aktor itu memprediksi jika film yang berjudul KUSNI KADUT itu akan mulai produksi pertengahan tahun 2016 nanti.

"Sekarang lebih maju lagi karena film ini pengen sempurna, biar mateng banget. Kalau nggak ada halangan, pertengahan tahun mulai produksi,” jelas Ki Kusumo saat dihubungi tim KapanLagi.com®.

Proses casting pun tak lama lagi akan mulai dilakukan. Fokus utama dari Ki Kusumo tentunya mencari aktor yang punya karakter pas dengan tokoh Kusni di film-nya.

"Sebentar lagi buka casting. Dalam film ini butuh orang yang bisa bawakan logat Jawa Timur dengan baik, harus selektif," sambungnya.

Ki Kusumo gambarkan Kusni Kadut seperti Robin Hood © KapanLagi.com®/Hendra GunawanKi Kusumo gambarkan Kusni Kadut seperti Robin Hood © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lebih lanjut, Ki Kusumo menyebut jika kisah Kusni Kasdut yang akan digarapnya nanti akan disajikan secara berbeda. Pria yang sempat berseteru dengan Demian Aditya itu tanpa ragu memaparkan jika KUSNI KADUT mirip dengan kisah Robin Hood.

"Kusni dikenal sebagai penjahat, tapi sebenarnya dia itu kayak Robin Hood. Dia nggak kaya dari perbuatannya karena hasil rampokannya dibagikan untuk orang miskin. Jadi saya ingin ungkap tentang buronan, tentang penjahat yang jadi momok tapi ternyata dia bukan penjahat," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING