Lakoni Adegan Bahaya Tanpa Pengganti, Nikita Willy Ogah Jadi Aktris Banyak Ngeluh

Selasa, 22 Mei 2018 11:45 Penulis: Rezka Aulia
Lakoni Adegan Bahaya Tanpa Pengganti, Nikita Willy Ogah Jadi Aktris Banyak Ngeluh Nikita Willy. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah debut horor lewat GASING TENGKORAK, Nikita Willy mengaku ketagihan melakoni adegan berbahaya. Tak heran ketika terlibat film ALAS PATI, ia meminta untuk tidak menggunakan jasa stunt alias pemeran pengganti.

Selain menyukai hal-hal yang memacu adrenalin, Nikita ingin meningkatkan kualitas dirinya sebagai seorang aktris. Bahkan ketika akhirnya mendapati luka memar dan berdarah di bagian-bagian tubuhnya, ia tidak mengeluh sama sekali.

"Dari awal sampai syuting selesai aku nggak pakai stunt in. Cidera banyak selama syuting, ada biru-biru, luka tergores, cuma itu udah biasa. Aku ngerasa syuting seperti ini membuat aku semakin kuat sebagai seorang aktris, jadi nggak banyak ngeluh," ucap Nikita ditemui di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Nikita Willy lakoni adegan berbahaya tanpa pengganti. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Willy lakoni adegan berbahaya tanpa pengganti. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Salah satu adegan berbahaya dalam film besutan Jose Poernomo itu ketika Nikita Willy diplot terjebak dalam mobil yang tenggelam di air. Di mana dalam kondisi mata minus, pelantun tembang Ku Tetap Menanti ini benar-benar melakoni adegan underwater seorang diri.

"Mobilnya benar-benar dilepas di air dan aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun. Itu syutingnya dari jam 11 malam sampai jam enam pagi, selama empat hari ngerjain adegan underwater itu. Jadi menurut aku tantangannya berat banget karena aku harus akting, harus nahan napas juga, terus panik juga karena gelap dan mataku minus," kenangnya.

Kenekatan tersebut mendapat persetujuan dari orangtua, juga kekasih Nikita saat ini yaitu Indra Priawan. "Dia (Indra) tahu saya wanita kuat. Jadi dia kayak ‘lakukan apa pun itu’ he he he," tutup Nikita seraya mengulas senyum.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING