Puasa Ramadan, Nikita Willy Selalu Tunggu Masakan Ibunda

Kamis, 17 Mei 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Puasa Ramadan, Nikita Willy Selalu Tunggu Masakan Ibunda Nikita Willy ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ramadan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Nikita Willy. Selain untuk memperbanyak ibadah, di bulan ini juga selalu ada momen khusus yang jarang ia jumpai sehari-hari, yaitu masakan ibunda.

Dalam kesehariannya, ibu Nikita nyaris tak pernah memasak. Namun khusus di bulan Ramadan, sang ibunda selalu memasak buat keluarga dan hasilnya pun ditunggu-tunggu oleh Nikita.

"Di bulan Ramadan dia selalu masak untuk buka puasa dan sahur. Jadi aku sama adik dan ayah aku selalu nunggu, 'Ini nanti masakannya apa ya'. Walaupun masakan rumah biasa, karena emang nggak pernah masak, ini sesuatu yang spesial banget," ungkap Nikita ketika ditemui belum lama ini.

Nikita Willy tunggu masakan ibunda di bulan Ramadan ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Willy tunggu masakan ibunda di bulan Ramadan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menu yang dimasak oleh ibunda Nikita pun sederhana. Dan yang paling ditunggu oleh keluarga adalah es cincau. Yang tidak hanya segar, tapi juga mudah dibuat.

"Jadi karena mama aku nggak pernah bikin apa-apa. Pada saat buka puasa bikinnya es cincau. Cepet dan mudah, semuanya suka," ujar Nikita.

Selain masakan sang ibunda, Nikita juga mempercayakan menu puasanya ke katering. Jika ia berada di lokasi syuting, katering untuk buka dan sahur menjadi andalan. Nikita pun tak terlalu rewel soal menu, namun ia tetap punya syarat.

"Harus yang enak tapi sehat dan bukan daging merah," pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING