Jadwal Syuting Penuh Selama Ramadan, Nikita Willy Bagi Kiat Jalani Ibadah Puasa

Rabu, 16 Mei 2018 09:45 Penulis: Tyssa Madelina
Jadwal Syuting Penuh Selama Ramadan, Nikita Willy Bagi Kiat Jalani Ibadah Puasa Nikita Willy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pada bulan Ramadan tahun ini, Nikita Willy kembali menyapa para fans di layar kaca. Pasalnya ia terlibat dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Diakui oleh Nikita, dirinya sudah tak sabar untuk melewati momen Ramadan di lokasi syuting.

"Dari dulu selama Ramadan aku selalu nonton TV. Sinetron dan acaranya kan menghibur semua ya, jadi buat aku nggak ngantuk. Bisa dibayangin gimana senangnya aku bisa ikut dalam Ramadan tahun ini," ujar Nikita Willy, saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Untuk menyambut kesibukan barunya tersebut, Nikita mengaku sudah mempersiapkan banyak hal. Terutama terkait kesehatannya selama di bulan Ramadan. Tentu saja ia tak ingin jatuh sakit dan melewatkan momen puasa begitu saja.

Nikita Willy harus menjaga pola makan selama bulan Ramadan. © KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Willy harus menjaga pola makan selama bulan Ramadan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada vitamin setiap hari ya, harus. Aku juga ikut catering gitu. Jadi pas bulan puasa sudah dicocokin lah menu-menunya apa," jelasnya.

Bukan tanpa sebab Nikita memilih untuk ikut catering selama sahur. Pasalnya hal tersebut jadi salah satu cara untuk menjaga pola makan. Nikita mengaku cukup selektif untuk memilih makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, dirinya kini menghindari beberapa olahan daging merah.

"Karena kan aku di lokasi syuting berarti sudah nggak bisa makan di rumah kan. Jadi daripada aku jajan sembarang ya sudah aku catering saja. Emang khusus aku sudah pesan menunya," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING