Nikita Willy Main Sinetron Ramadan, Keluarganya Tak Suka Rezky Aditya, Kenapa Ya?

Kamis, 17 Mei 2018 10:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nikita Willy Main Sinetron Ramadan, Keluarganya Tak Suka Rezky Aditya, Kenapa Ya? Nikita Willy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Nikita Willy dikabarkan akan kembali membintangi sebuah judul sinetron. Sebelumnya Nikita yang sempat dijuluki sebagai ratu sinetron Indonesia telah lama tak muncul menghibur penggemar setianya di layar kaca. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena Nikita disibukkan oleh proyek film layar lebarnya dan berlibur ke sejumlah destinasi indah bersama keluarga.

Baru-baru ini Nikita muncul dengan sebuah kabar gembira. Nikita akan kembali berakting di televisi lewat sebuah sinetron ramadan. Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di  SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018), Nikita menceritakan sinetron yang akan dibintanginya.

Nikita Willy bintangi sintron ramadan SCTV © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Willy bintangi sintron ramadan SCTV © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi disini aku lebih ke anak jaman now ceritanya," kata Nikita. Pada sinetron ini Nikita akan beradu akting dengan seorang aktor kawakan, El Manik. "Aku kan jadi anaknya Om El Manik. Beliau seorang bapak yang sangat agamais," lanjutnya.

Dipasangkan sebagai ayah dan anak, El Manik dan Nikita diceritakan memiliki karakter yang bertolak belakang. El Manik dengan karakter kakunya, sedangkan Nikita dengan karakter gaulnya. "Mungkin karena emang udah tua jadi ga ngerti, 'Apa sih ini? Apa sih itu?' Sementara aku yang milenials banget, ga mau ketinggalan gadget lah atau fashion," jelas Nikita.

Selain berbeda karakter dengan sang ayah, Nikita juga akan dikisahkan memiliki perbedaan karakter dengan adik dan kakaknya. "Kakak sama adik aku tuh ga peduli soal itu dan agak beda sendiri, udah gitu kerjaannya pacaran mulu sama Rezky," sebutnya.

Saudara Nikita di sinetron ini akan dibuat berpacaran dengan salah satu aktor yang kerap kali dipasangakan dengan Nikita, siapa lagi kalau bukan Rezky Aditya! "Terus juga kan gimana keluarga aku suka sama Rezky?" tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING