Nikita Willy Dipasangkan Kembali Dengan Rezky Aditya Dalam Sinetron Komedi Ramadan

Kamis, 17 Mei 2018 10:53 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nikita Willy Dipasangkan Kembali Dengan Rezky Aditya Dalam Sinetron Komedi Ramadan Nikita Willy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Willy is back! Setelah cukup lama tak bintangi sinetron di layar kaca, kini ia kembali dengan sebuah kabar gembira. Ia akan muncul dalam sebuah sinetron Ramadan di SCTV.

Kabat ini tersiar langsung dari dara multi talenta ini. Nikita bercerita bahwa ia akan menghibur para penggemar setianya di bulan Ramadan ini bersama aktor kawakan, El Manik. Selain itu ia juga mengungkap akan kembali beradu akting dengan Rezky Aditya!

Nikita Willy & Rezky Aditya akan kemlai adu akting dengan Rezky Aditya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Willy & Rezky Aditya akan kemlai adu akting dengan Rezky Aditya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat aktif di dunia sinetron, Nikita Willy dan Rezky Aditya memang kerap dipasangkan. Setelah sekian lama akhirnya keduanya kembali dipasangkan. Dimana Nikita sempat memutuskan untuk vakum sementara waktu karena sibuk dengan proyek film dna berlibur bersama keluarga. Lantas bagaimana ya perasaan Nikita yang kembali dipasangkan dengan Rezky? 

"Berapa ribu kali aku juga ga tau! Dari umur 17 tahun sampai sekarang aku udah mau 24 tahun, pasangan aku enggak ganti, Rezki Aditya!" ujar Nikita saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Terkait hal ini rupanya keduanya memiliki sebuah ketakutan yang sama, dimana mereka takut penonton akan bosan dengan mereka karena selalu dipasangkan bersama. "Aku sama Rezky di lokasi selalu ngerasa, ‘Penonton bosen ga ya liat kita berdua?’ Tapi pas tayang ratingnya bagus dan naik!" sebut dara kelahiran 29 Juni ini.

"Jadi kita laku di tv. Mereka masih ga pingin aku sama pasangan lain," sambungnya.  "Pernah aku dipasangin sama laki-laki lain, ditanya, 'Tetap cocokan sama Rezky!’ Jadi kayak, 'Wow, Rezky sama Niki jadi ya sudah maju aja. Mungkin Pak Leo juga masih mempercayakan kita berdua untuk dipasangkan," pungkas Nikita.

Dipasangkan untuk ke sekian kalinya, Nikita menyampaikan bahwa ia dan Rezky mengaku senang. Bukan hanya karena dipasangkan lagi, namun juga karena jenis cerita yang mereka perankan. "Biasanya aku sama Rezky percintaan, drama, segala macam, sekarang kayak komedi situasi, komedi keluarga. Aku sama Rezky ngomong, ‘Enak banget kayak gini’. Biasanya tiap scene tuh nangis-nangisan, siksa-siksaan tapi ini lebih enjoy!" tutup Nikita.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING