Benarkan Dapat Kado Cincin, Ibunda Bantah Nikita Willy Sudah Tunangan Dengan Indra

Jum'at, 17 November 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Benarkan Dapat Kado Cincin, Ibunda Bantah Nikita Willy Sudah Tunangan Dengan Indra Nikita Willy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ramai kabar Nikita Willy tunangan dengan Indra Priawan sudah sampai di telinga Yora Febrine. Ibunda Nikita ini pun memberikan klarifikasi tentang berita tersebut dan menegaskan bahwa putrinya belum bertunangan.

Ketika dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Yora menyebut bahwa berita tunangan itu hanya candaan teman-teman Nikita. Namun Yora tak membantah kalau Niki memang mendapatkan kado cincin dari Indra.

"Itu kerjaan anak-anak muda aja, itu di ulang tahun temennya Nikita tadi malam. Nikita dikasih hadiah cincin, bener. Tapi cuma dikasih aja, bukan yang kayak gimana. Belum tuker cincin seperti dugaan kalian. Kalau cincin tunangan, di rumah tante sudah ramai dong sekarang. Kan kalian sering pemotretan di sini, jadi pasti tahu kalau ada apa-apa," ujar Yora, Jumat (17/11).

Yora pun menegaskan bahwa jika benar Nikita bertunangan, ia tidak akan menyembunyikannya dari awak media. Ia pun menyebut hubungan Niki dengan Indra serius, dan sudah dapat restu darinya.

Cincin ini yang membuat Nikita dikabarkan sudah bertunangan ©instagram/bella.bhaktiCincin ini yang membuat Nikita dikabarkan sudah bertunangan ©instagram/bella.bhakti

"Pasti serius lah, semua dijalani dengan serius. Karena Indra sama Niki kan udah nggak kekurangan apapun, udah sama-sama Muslim, udah kerja, udah ini. Tinggal Allah aja kasih tanggal berapa. Kita semua ikuti ketentuan Allah. Kalau dibilang serius, ya serius. Tante juga sudah serius (merestui). Cuma kan Nikita masih banyak program yang harus dijalani. Ada syuting film dalam bulan ini dan tahun besok. Belum ada mengarah ke arah perkawinan," lanjutnya.

Meski sudah memberikan restu, namun Yora masih belum ingin melihat putrinya menikah. Walaupun sekarang ia sudah mengenal keluarga Indra, namun keputusan menikah tetap ada di tangan Nikita.

"Nggak, ngikutin jalan aja nunggu Nikita siap. Kalau Nikita bilang Mami aku siap, ya udah. Tapi sampai sekarang belum ada ngomong Nikita," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING