Cantik Ala Nikita Willy: Treatment Dan Treadmill

Kamis, 02 November 2017 23:30 Penulis: Tyssa Madelina
Cantik Ala Nikita Willy: Treatment Dan Treadmill Nikita Willy © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur dengan segudang aktivitas, tentunya menjadi kesenangan tersendiri. Namun ada kalanya mereka butuh melepas penat dengan memanjakan diri melalui treatment kecantikan. Apalagi sebagai entertainer sejati, publik figur dituntut untuk selalu tampil wah dan cetar.

Hal inilah yang kemudian dirasakan oleh Nikita Willy. Dengan begitu banyaknya kesibukan tak lantas membuat ia lupa untuk merawat kecantikannya. Disela break syuting, ia masih menyempatkan diri untuk sekedar melakukan scrub, masker wajah dan perawatan rambut.

Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) Nikita mengaku tak mematok jadwal khusus untuk melakukan treatment. Bahkan, ia tak memprioritaskan bagian tubuh mana yang harus diperlakukan lebih spesial. Diakui Nikita, jadwal syuting dan kesibukannya yang padat membuatnya harus lebih pintar untuk mengatur jadwal.

"Kalau ada break sehari ya hari itu aku gunain full untuk merawat tubuh," tutur dara cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Sibuk syuting tak lantas membuat Nikita lupa untuk merawat tubuhnya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSibuk syuting tak lantas membuat Nikita lupa untuk merawat tubuhnya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Berpengalaman menjalani segala jenis perawatan kecantikan, Nikita mengaku tak pernah mengalami pengalaman buruk. Menjadi pelanggan tetap di sebuah klinik profesional maupun dipanggil ke rumah, para terapis tersebut selalu bisa melayani Nikita dengan baik. "Paling badan yang agak sulit dirawat karena treatmentnya banyak," tambahnya.

Memiliki badan yang langsing adalah idaman setiap wanita, begitupun Nikita Willy. Apalagi diakui olehnya, ia mempunyai hobi kuliner yang membuatnya harus lebih ekstra dalam menjaga bentuk badan. Oleh karenanya ia mengatur jadwal khusus untuk berolahraga.

"Bukan untuk kurus atau apa, tapi olahraga itu penting. Paling nggak, sehari 30 menit," jelasnya.

Nikita tak menampik bahwa kecantikan fisik merupakan salah satu aspek krusial yang harus dijaga oleh setiap perempuan. Apalagi untuk jenis pekerjaan yang mengharuskan disorot oleh publik. "Nggak mungkin kan tiba-tiba orang lihat aku berubah tiba-tiba lebar, kalau bisa tetep sama," tutupnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING