FILM INDONESIA

Lebih Seru! 'KOKI KOKI CILIK 2' Hadirkan Cerita Menarik dan Pemain Baru

Kamis, 10 Januari 2019 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain film KOKI KOKI CILIK 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ingin mengulang kesuksesan film KOKI KOKI CILIK di tahun 2018, MNC Pictures kembali menggarap sekuel film KOKI KOKI CILIK 2. Ada beberapa perubahan yang terjadi dalam film ini. Jika sebelumnya disutradarai Ifa Isfansyah, kali ini KOKI KOKI CILIK 2 digarap oleh Viva Westi.

"Mengingat KOKI KOKI CILIK 1 itu Alhamdulillah menuai kesuksesan, menjadi buah bibir bahkan sampai ke istana presiden pada Hari Anak lalu. Kami dan pemain serta kru berterima kasih. Kami akan melakukan produksi atau sekuel rencananya (syuting) di Januari ini, yang mana penayangannya di tahun ini juga. Mudah-mudahan di lebaran bisa tayang, hasilnya melebihi KOKI KOKI CILIK 1," ujar Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures saat jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

1. Menyelamatkan Cooking Camp

Dalam sekuel ini, KOKI KOKI CILIK 2 tentunya akan menyajikan kisah yang lebih menarik lagi. Jika sebelumnya diceritakan keseruan petualangan Bima (Farraz Fatik) untuk bisa mengikuti cooking camp yang dikepalai Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), kali ini Bima dan para koki cilik harus berjuang menyelamatkan cooking camp lantaran ada rencana ditutup pemilik lahan.

Tidak hanya memberikan cerita yang lebih menarik, KOKI KOKI CILIK 2 juga menghadirkan beberapa pemain baru diantaranya adalah aktor cilik berbakat Adhiyat yang sebelumnya dikenal bermain dalam film PENGABDI SETAN, selanjutnya ada Kimberly Ryder dan Christian Sugiono. Ringgo Agus Rahman pun mengaku senang karena bisa beradu akting lagi dengan Christian Sugiono.

"(Pemain baru) Kimberly Ryder, Christian Sugiono. Nah untuk Christian Sugiono ini unik karena kita dipertemukan lagi sebagai sesama chef. Biasanya kalau ada akting yang berkesan kan akan selalu diingat ya dan bikin selalu ingin bertemu lagi, seperti suasana syuting yang sama lah ya," ujar Ringgo Agus Rahman.

2. Mengajak Anak-anak Belajar Memasak

Sementara itu, sebagai pemain baru Kimberly Ryder mengatakan film ini memiliki banyak pesan positif untuk anak-anak Indonesia. Salah satunya mengajak anak-anak agar mau belajar memasak.

"Sangat pas buat (ditonton) anak-anak karena bisa diambil (pesan) dari sini mungkin keinginan untuk masak. Aku sendiri jujur belajar masak baru umur 18. Mungkin anak-anak setelah nonton film ini apalagi resep-resepnya sangat gampang dibuatnya, mereka ada keinginan untuk oh mau deh belajar masak," pungkas Kimberly Ryder.


REKOMENDASI
TRENDING