Lepas Imej Ceria, Gigi Ex Cherrybelle Berani Ambil Peran di Film 'EL'

Kamis, 03 Mei 2018 18:07 Penulis: Tyssa Madelina
Lepas Imej Ceria, Gigi Ex Cherrybelle Berani Ambil Peran di Film 'EL' Gigi Ex Cherrybelle © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Satu lagi film drama-romance adaptasi novel siap menghiasi bioskop Tanah Air pada pertengahan 2018 mendatang. Bertajuk EL, film tersebut dibintangi oleh artis muda berbakat, salah satunya adalah Brigitta Cynthia atau yang biasa dikenal lewat nama Gigi Ex Cherrybelle. Meski bukan debut film pertama yang dibintangi, Gigi mengaku mendapat tantangan baru lewat perannya.

"Ini jujur salah satu film yang konfliknya cukup dalam. Karena konflik keluarga dan konflik sama sahabat juga bukan sekedar menghibur biasa. Tapi lebih ke harus bisa menunjukkan kalau aku punya masalah tapi aku nggak boleh tunjukin ke dia. Aku tahu dia peduli sama aku, tapi aku nggak pengen buat dia semakin menderita dengan masalah aku. Karena sebagai orang 2 kepribadian, secara emosi dia udah menderita. Jadi aku harus mendewasakan diri demi peran ini," ujar Gigi Chibi, saat ditemui di Malang Town Square, beberapa waktu lalu.

Terlibat di film EL tentu saja membuat Gigi merasa senang. Terlebih selain diberi partner kerja yang menyenangkan, plot cerita yang bagus jadi alasan Gigi untuk ikut ambil peran. Menurutnya, EL menawarkan jalan cerita cukup unik tentang wanita yang memiliki kepribadian ganda.

Gigi ingin lepas dari karakter imut dan ceria. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGigi ingin lepas dari karakter imut dan ceria. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku baru tahu karakter dan plot pas screen test. Terus aku lanjutin baca novel dan aku rasa ini film komersil pertama di indonesia yang bahas tentang split personality. Konflik yang lebih besar dari konflik di film-film aku sebelum ini. Jadi film ini adalah film yang mendewasakan kemampuan akting aku," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, meski identik dengan imej imut dan ceria ketika masih bergabung di Cherrybelle, Gigi mengaku tak kesulitan untuk menyesuaikan. Ia justru merasa bangga karena diberi kesempatan untuk menonjolkan sifat aslinya di film tersebut.

"Bukan sesuatu yang diubah, ini juga kebanggaan buat aku. Cuma sekarang gimana aku menonjolkan karakter aku kayak gimana. Dulu aku aku dikenal ceria, tapi nggak ada yang tahu kalau aku aslinya lebih berani, lebih tegas, dan to the point orangnya," pungkasnya.

(kpl/rna/tmd)

Reporter:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING