Aktor Indonesia Yang Pas Perankan Spider-Man Versi Gigi Brigitta

Jum'at, 07 Juli 2017 12:58 Penulis: Mahardi Eka
Aktor Indonesia Yang Pas Perankan Spider-Man Versi Gigi Brigitta KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum Tom Holland terpilih menjadi Spider-Man terbaru, sempat beredar kabar bahwa Iko Uwais dilirik untuk memerankannya. Saat itu Iko dinilai mampu memperagakan aksi Spider-Man yang penuh akrobat. Nah, dalam acara nobar SPIDER-MAN: HOMECOMING bersama dengan OPPO – Sony Pictures, yang adalah partner dalam mempromosikan film ini, kami bertemu dengan Gigi Brigitta, mantan personil Cherry Belle. Dia punya pendapat tersendiri. 

Gigi mengaku mengikuti semua film-film superhero Marvel. Dia pun punya pendapat tersendiri nih andai sosok Spider-Man diperankan oleh aktor tanah air. Pilihan Gigi jatuh kepada aktor muda yang sedang naik daun lewat film DEAR NATHAN dan juga JAILANGKUNG. Yup dia adalah Jefri Nichol. Apa sebabnya?

"Soalnya dia fresh, pendatang baru dan emang teenage banget tapi tetep kelihatan smart," seru Gigi. Jawaban Gigi tak lepas dari imej Spider-Man yang kini menjadi lebih muda, lebih fresh setelah diperankan Tom Holland dalam filmnya. Dibandingkan dengan kedua pemeran terdahulu, Holland nampak lebih pas memerankan sosok anak SMA. "Karena kalau lihat karakter Spider-Man dia bisa dibilang pelajar jadi dapat aja," tambahnya.

Cocok nggak jadi Spider-Man versi Indonesia?Cocok nggak jadi Spider-Man versi Indonesia?



Sebagai penggemar kisah-kisah superhero, Gigi tak bisa memungkiri bahwa dia berharap suatu saat ada superhero Indonesia yang difilmkan dengan apik. Salah satu yang ia nanti adalah film Saras 008. Bagi yang belum tahu Saras, dia adalah superhero wanita dengan kekuatan layaknya kucing dan berkostum monokromatik.

"Saras 008 soalnya udah lama banget nggak nongol. Dia salah satu superhero cewek yang menurut aku seru juga kalau dijadiin film. Dulu sempet ngikutin karena aku suka sama apapun berbau superhero," jelasnya.

Nah, seperti Gigi, apakah KLovers juga penasaran dengan film terbaru Spider-Man ini. SPIDER-MAN: HOMECOMING bakal menggabungkan tokoh-tokoh lama dari Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man (Robert Downey JR) dan Happy (Jon Favreau) serta beragam tokoh baru seperti sahabat Spider-Man, Ned Leeds (Jacob Batalon) dan Michelle (Zendaya). Nah KLovers, sebagai penggemar Spider-Man, apakah kamu juga penasaran dengan film ini seperti Mike Lewis dan Ibnu Jamil? Segera tonton filmnya di bioskop-bioskop kotamu.

Dan bagi kamu penggemar Spider-Man sekaligus pengguna OPPO F3, kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack. Caranya? Tinggal mendaftarkan diri di sini aja. GRATIS :)

(kpl/abs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING