FILM INDONESIA

Main di Film 'MANGGA MUDA', Gary Iskak Adu Peran Lagi dengan Tora Sudiro dan Jadi Orang Batak

Kamis, 16 Januari 2020 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Gary Iskak dan para pemain 'MANGGA MUDA' ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Aktor Gary Iskak akhirnya dipertemukan lagi dengan Tora Sudiro dalam sebuah film. Kali ini, keduanya akan beradu peran dalam film drama komedi berjudul MANGGA MUDA.

Bermain film komedi memang bukan hal yang baru bagi aktor berusia 46 tahun tersebut. Dirinya mengaku senang bisa bertemu dengan teman-teman lamanya.

"Seneng, nyaman, temen juga, kerja sama luar biasa, enak sih," ucapnya saat promo film MANGGA MUDA di lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14-1).

1. Jadi Orang Batak

Peran yang diambil oleh Gary dalam film ini adalah menjadi orang Batak. Terlebih, beradu peran lagi dengan Tora Sudiro juga sudah lama ia inginkan.

"Jadi Kamal, Kamal itu temennya Tora Sudiro, itu kan orang Batak. Memang udah pengen main lagi sama Tora," jelasnya.

"Sebelum film emang udah temen, cuma jarang ketemu, adaptasi sebentar abis itu ya udah," tambah Gary.

2. Tak Alami Kesulitan

Sementara untuk perannya menjadi orang Batak, pria berdarah Jawa-Bogor-Belanda ini pun tidak terlalu mengalami kesulitan. Pasalnya, karakter tersebut pun pernah ia perankan dalam sinetron.

"Engga juga sih, saya juga kan pernah di sinetron jadi orang Batak. Pada akhirnya memang tidak memakai bahasa yang totok, jadi berkembang lah dari situasi yang ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING