SELEBRITI

Hijrah, Penampilan Gary Iskak Berubah dan Menyesal Punya Tato

Rabu, 14 Agustus 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gary Iskak © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rupanya Gary Iskak telah memutuskan untuk berhijrah. Ia ingin menjadi seseorang yang lebih baik lagi dengan memperdalam ilmu agama. Penampilannya pun berubah dan berjenggot.

Menjadi bintang tamu di program acara Perspektif, Gary pun menceritakan proses hijrahnya. Setidaknya ia telah berubah dari tahun 2013 lalu. Ada dorongan batin yang membuatnya seperti sekarang ini.

Apalagi kebiasannya yang dulu yang penuh kebebasan. "Wah luar biasa pokoknya, mungkin karena alkohol, nongkrong yang gak jelas, ketemu yang bukan mahramnya bukan muhrimnya. Itulah yang mungkin sesuatu hal menjadi berat," ungkap Gary Iskak.

1. Soal Tato

Setelah berhijrah bagaimana dengan tato yang ada di kedua tangannya itu? Rupanya ada rasa penyesalan baginya. Meski begitu ia pun tak menghilangkannya.

"Malu sih, menyesal pasti di belakang ya. Tapi gak boleh disesali lagi karena mikirnya bagaimana ke depannya," ucap suami Richa Novisha.

2. Pakai Baju Lengan Panjang

Maka dari itu, tiap harinya Gary Iskak memakai baju berlengan panjang. Ya, untuk menutupi tatonya itu.

"Pengennya sih setiap hari kalau bisa. Setiap hari itu dengan lengan panjang, tertutup. Malu sendiri lama-lama. Ya gimana caranya kalau bisa ditutup. Tapi kadang kalau lagi pada dicuci bajunya, mau gak mau sih pake lengan pendek," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING