Lama Tak Muncul di Dunia Entertainment, Richa Novisha: Enakan di Rumah

Rabu, 07 Maret 2018 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Lama Tak Muncul di Dunia Entertainment, Richa Novisha: Enakan di Rumah Gary Iskak - Richa Novisha © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau cukup lama kita tidak melihat sosok Richa Novisha di layar kaca maupun berbagai program acara di dunia entertainment. Setelah lama tak muncul dan beraktivitas di ranah entertainment, apakah Richa Novisha tidak memiliki kerinduan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya?

"Enakan di rumah. Ya gimana ya, lagi nyaman jadi ibu. Ada beberapa sih yang nawarin syuting, tapi karena aku emang mau full ASI, terus udah nyaman di rumah ngurus anak dan suami. Kangen sih, tapi nanti lah. (Kalau kembali ke dunia entertainment) Insya Allah," ujar Richa Novisha, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Sedangkan ketika ditanya bagaimana pandangan Gary Iskak mengenai pekerjaan untuk dirinya, Richa sendiri menjawabnya dengan santai. Menurut Richa, sang suami sama sekali tidak membatasi pekerjaan yang akan dilakukannya selama masih bisa membatasi dan membagi waktu untuk keluarga.

Soal rindu dengan dunia entertainment, Richa Novisha masih nyaman menjadi Ibu Rumah Tangga © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSoal rindu dengan dunia entertainment, Richa Novisha masih nyaman menjadi Ibu Rumah Tangga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalo suami sih oldskool banget ya. Sebenernya dia maunya aku di rumah aja, tapi dia gak melarang juga. Kalo ada tawaran hanya FTV atau film ya gak apa-apa, selama, ya aku harus tau diri kewajiban aku di rumah urus anak dan suami," lanjut istri Gary tersebut.

Sedangkan dalam mengurus anak ketika mereka tengah berada di luar kota atau harus menjalani kesibukan, Richa sendiri mengaku kalau saat ini ia sudah punya cara tersendiri. Selain harus memahami mau sang anak, Gary dan Richa pun harus tahu tindakan apa yang tepat untuk mengantisipasi anaknya ketika rewel.

"(Kalau lagi keluar kota anak) Ajak, kalo emang situasinya memungkinkan, kalo bisa diajak ya ajak pasti gitu loh. Kalo lagi rewel kita harus tau antisipasinya, sudah ada, jadi kaya dia rewelnya karena apa. Kita harus pinter-pinter, apalagi kan aku di rumah terus jadi harus tau dia rewelnya tuh ngantuk atau laper atau emang dia gak nyaman. Kita udah harus tau ini bisa lgsg cepet ditindak. Kaya tadi kan dia lagi ngantuk nih, gak usah kita bawa dulu, kita susuin dulu baru tidur," ujar Gary.

"Tapi kalo syuting daerah Jakarta dan sekitarnya sih paling video call gitu, di video call aja dia nangis-nangis gitu liat muka Ayahnya," sahut Richa.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING