Kembali ke Jalan Yang 'Benar', Gary Iskak Suruh Istri Berhijab

Senin, 08 Mei 2017 09:12 Penulis: Cinthya Septavy
Kembali ke Jalan Yang 'Benar', Gary Iskak Suruh Istri Berhijab Gary Iskak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Niat seseorang untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi memang terkadang datang tanpa bisa diduga-duga. Hal ini juga dialami Gary Iskak, yang mengaku bertobat tiga tahun lalu melalui peringatan seorang temannya.

"Ya dulu kan sukanya nggak ingat salat, enggak inget sama Allah aja gitu maksudnya gak terima kasih. Lu dapat rezeki dari siapa? Lebih ke situ sih. Kalau yang lain nggak usah omongin kalau remaja kan hahaha. Alkohol apalah segala macam. Nah itu lu gak ada terima kasihnya, sudah dikasih sama Allah dikasih nafas dikasih jalan," ujar Gary Iskak saat dijumpai di preskon film TOTAL CHAOS, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).  

"Tiga tahun yang lalu. Lagi main aja. Jadi sebenernya sama ini nih orang. Ini yang bawa saya ngingetin saya untuk bisa kembali lagi. Teman aja sih. Lebih enak aja lebih fresh aduh bisa lebih bersyukur lagi bisa berterima kasih sama Allah. Rasanya enak banget. Aman, nyaman. Istri sama anak juga Alhamdulillah. Istri juga hijab. Subhanallah," imbuhnya.

Gary Iskak lah yang awalnya menyuruh sang istri berhijab © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGary Iskak lah yang awalnya menyuruh sang istri berhijab © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Usai mendapatkan hidayah untuk kembali ke jalan Allah, Gary pun segera mengingatkan sang istri tercinta, Richa Novisha untuk segera berhijab. Sayangnya kala itu Richa tak langsung memberikan respon positif dengan dalih belum siap.

"Awalnya memang saya yang minta 'bun pake hijab', "belum.", "oh ya udah". Tetapi saya yang waktu demi waktu kasih lihat perubahan-perubahan karena kalau di ayat hadits Al Quran itu memang wanita muslim yang tidak pakai hijab nanti di neraka rambutnya diiket diatas, ini direbus di bawah sampai ketarik semua. Sama Allah itu," ungkapnya.

"Nggak juga. Saya lebih apa yang ada di kualitas diri aja. Bisa belajar maksudnya boleh kalau ada pengajian datang kan namanya belajar. Bagus sih namanya meningkatkan level terus," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING