Bawa ke Lokasi Syuting, Gary Iskak Larang Anak Berakting

Rabu, 03 Mei 2017 20:17 Penulis: Cinthya Septavy
Bawa ke Lokasi Syuting, Gary Iskak Larang Anak Berakting Gary Iskak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor tampan Gary Iskak kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film komedi bertajuk TOTAL CHAOS. Dalam film yang juga dibintangi Nikita Willy tersebut, ia memerankan sosok Tiger, preman sangar namun latah. Tak hanya bicara soal peran, pria bertato itu juga berbagi cerita tentang sang anak.

"Tiger. Karakternya ya gitu tetapi ujung-ujungnya komedi. Ngaco. Harus berbeda ya, preman tetapi masih latah, bawaan," ujar Gary Iskak saat dijumpai di preskon film Total Chaos, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

"Iya sekarang sudah mulai banyak tahu banyak nanya mau lihat ini itu ya gak apa-apa ya. Ingin banget tiap syuting mau ajak dia. Suka ikut ke lokasi syuting. Dia sukanya ada temen baru. Kalau di rumah kan saya doang kalau gak sama adiknya. Kalau ada temen apa saudara ke rumah seneng banget," lanjutnya.

Gary Iskak izinkan anaknya terjun ke dunia hiburan usai lulus SMA © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGary Iskak izinkan anaknya terjun ke dunia hiburan usai lulus SMA © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Kendati putranya kerap dibawa ke lokasi syuting, namun Gary Iskak tegas melarang sang anak untuk terjun ke dunia hiburan di usia belia. Suami Richa Novisha tersebut ingin anaknya mengutamakan pendidikan. Lantas, kapan izin untuk syuting itu diberikan ya?

"Sudah dari kecil. Otomatis ya sudah pasti. Sekarang sudah paham lah. Jangan (akting dulu), sekolah dulu kalau masih dini. Kayaknya sih ada (bakat). Suka foto-foto sendiri. (Iklan) Ada sih, pendidikan nomor satu dulu harus. Lulus SMA gak apa-apa lah. Ya nanti lah. Sekarang dikasih tahu juga belum bisa. Ya lagi gini aja nih lagi ada maunya. Biasalah anak laki. Sebenarnya kalau saya gak seribet itu. Tetapi ya bundanya," ungkapnya.

"Biasanya ada yang dia mau entah makanan atau mainan. Kita gak bisa nurutin terus. Kita beli tetapi gak dengan harga yang wah. Tetapi habis itu dikasi pengertian. Gak boleh begini terus. Enggak (ganggu syuting) karena dia sudah ngerti. Dari kecil ya dari dia masih bayi digendong-gendong," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING