Rock n Roll Garden Party, Konsep Pernikahan Melody Prima

Minggu, 27 Maret 2016 23:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Rock n Roll Garden Party, Konsep Pernikahan Melody Prima Tommy Bagus - Melody Prima © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com - Melody Prima akhirnya resmi menikah dengan Tommy Bagus Setiyadi yang merupakan Pimpinan Produksi (Pimpro) Amanah Surga Productions, tempat rumah produksi di mana Melody bernaung. Pasangan sejoli itu menggelar resepsi pernikahan di Ibis Hotel, Cawang, Jakarta pada hari Minggu (27/3) malam.

Resepsi pernikahan mereka mengusung konsep outdoor dengan tema garden dan rock n roll. Bukan tanpa alasan, rupanya tema pernikahan ini memang sudah diimpikan oleh Melody sejak masih kecil dulu.

"Kalau aku dari kecil, ya pas masih SMP, SMA gitu aku punya impian nikah tema garden, outdoor dan sekarang kesampaian," ujar pemain Samson dan Dahlia itu.

"Konsepnya rustic, rock n roll, ini dari konsep keduanya. Bisa dilihat pestanya outdoor, ada pesta-pesta kejutan lain. Ini hanya undangan teman terdekat saja," tambah Maryani selaku wedding organizer.

Suasana pernikahan Melody dan Tommy © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahSuasana pernikahan Melody dan Tommy © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Jika kebanyakan selebriti melangsungkan hari bahagia pernikahan secara jor-joran, beda ceritanya dengan Tommy dan Melody. Pasangan ini mengaku ingin pernikahannya dilangsungkan secara sederhana namun tetap meninggalkan kesan tak terlupakan di hati.

"Konsepnya memang sederhana, tapi pengennya berkesan. Nggak mau menikah yang besar-besaran. Undangan ya sekitar 200 saja," pungkas Tommy.

Di resepsi pernikahan Melody dan Tommy yang berlangsung hangat itu, banyak para rekan artis yang terlihat datang. Beberapa di antaranya adalah Nicky Tirta, Ari Wibowo, Handika Pratama, Gary Iskak, Fanny Fabriana dan juga Rizky Alatas.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING