'3 DARA' Sukses Pimpin Box Office dan Cetak Rekor Baru

Senin, 12 Oktober 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'3 DARA' Sukses Pimpin Box Office dan Cetak Rekor Baru 3 DARA/©MNC Pictures
Kapanlagi.com - Drama komedi 3 DARA besutan sutradara Ardy Octaviand sukses menduduki peringkat pertama box office Indonesia pekan ini. Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting mampu menggaet 282.655 penonton. Jelas jumlah ini mampu melewati pendapatan KOMEDI MODEREN GOKIL minggu lalu.

Penambahan jumlah penonton film yang juga dibintangi Rianti Cartwright ini juga cukup signifikan. Terhitung 139.898 penonton berhasil digaet 3 DARA sejak minggu lalu, hingga mampu menempatkannya di puncak box office Indonesia. 

Karena perolehannya yang cukup baik, 3 DARA berhasil masuk daftar 10 film terlaris di tahun 2015. Dilansir filmindonesia.or.id, 3 DARA berada di posisi 6 di atas KOMEDI MODEREN GOKIL yang meraih 272.833. Super!

Di posisi kedua ditempati oleh 3 yang diderek oleh sutradara muda berbakat, Anggy Umbara. Sayang, film action berlatar Jakarta di masa depan ini hanya mampu menggaet 49.331 penonton. Anggy Umbara mengakui jika kurangnya awareness masyarakat akan film ini menjadi penyebabnya gagal bersinar.

3 DARA bersinar di box office Indonesia minggu ini/©filmindonesia.or.id3 DARA bersinar di box office Indonesia minggu ini/©filmindonesia.or.id

Posisi ketiga diduduki oleh sekuel LDR, WHERE'S MY ROMEO. Dibintangi Al Ghazali, Verrell Bramasta dan Mentari De Marelle film yang melakukan pengambilan gambar di Italia ini mampu meraih 30.717 penonton.

Selanjutnya ada film horor yang meniru konsep ghosbusters berjudul DIHANTUI GUNA-GUNA. Film yang menceritakan kisah petualangan Melody Prima membasmi hantu ini mampu menarik perhatian 20.197 penonton.

Juru kunci dipegang oleh film drama religi AIR MATA FATIMAH yang dibintangi Dwi Andhika dan Oka Sugawa. Film ini hanya mampu meraih 5.131 penonton. Sayang angka perolehan penonton untuk THE WEDDING AND BEBEK BETUTU belum keluar. Kita nantikan sama-sama, ya.

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING