'THE WEDDING AND BEBEK BETUTU' Sukses Unggul di Box Office!

Senin, 19 Oktober 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE WEDDING AND BEBEK BETUTU' Sukses Unggul di Box Office! Ronald Surapradja - WEBEK/©Istimewa
Kapanlagi.com - THE WEDDING AND BEBEK BETUTU atau WEBEK berhasil menggeser posisi 3 DARA dari puncak box office Indonesia. Film reuni yang menghadirkan kembali para pemain sitkom Extravaganza ini sukses menarik 75.260 penonton sejak resmi dirilis 8 Oktober silam.

Diproduseri oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia, film yang disutradarai Hilman Mutasi ini menghadirkan kisah kocak penyelamatan pernikahan Bagas (Omesh) dan Lana (Adinda Thomas) dari sabotase. Para karyawan hotel yang menamai dirinya sebagai The Crew harus melakukan beberapa misi untuk bisa memastikan bahwa pesta penting ini berjalan sempurna, termasuk menemukan resep Bebek Betutu spesial.

Lima tahun vakum, Tora dan Mieke pun mengakomodir kerinduan rekan-rekan para eks pemain Extravaganza dalam film drama komedi yang kocak ini. Jika kalian kangen dengan aksi Aming, Tora, Indra Birowo dan Ronal Surapradja, WEBEK adalah tontonan segar dan positif yang sayang dilewatkan.

WEBEK sukses pimpin 'klasemen'/©filmindonesia.or.idWEBEK sukses pimpin 'klasemen'/©filmindonesia.or.id

Di posisi kedua masih ditempati oleh film 3 yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Sempat jeblok di minggu pertama perilisannya, film berlatar Indonesia di tahun 2036 ini, menambah sekitar 12.069 penonton di minggu keduanya. Anggy sendiri mengakui jika awareness masyarakat belum terbangun dengan baik, bahkan tak sedikit yang baru menyadari kehadiran 3.

Posisi ketiga juga masih ditempati oleh DIHANTUI GUNA-GUNA. Film horor yang dibintangi Melody Prima ini menambah 5.422 penonton minggu ini. Bergaya ala ghostbusters, film ini menceritakan kisah pengusiran setan yang berujung bencana dan maut. Berani nonton?

Di posisi keempat ada film drama menyentuh berjudul MALAIKAT KECIL yang dibintangi oleh Dwi Sasono dan Tika Bravani. Film ini menghadirkan cerita perjuangan seorang ayah dengan autisme yang mencari hadiah untuk anaknya, berhasil meraih 11.072 penonton di minggu pertamanya. Kalian sudah nonton yang mana, nih?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING