Resmi Menikah, Melody Prima Rahasiakan Mahar

Minggu, 27 Maret 2016 19:05 Penulis: Helmi Romadhon
Resmi Menikah, Melody Prima Rahasiakan Mahar Tommy Bagus & Melody Prima © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah
Kapanlagi.com - Selain pasangan Alisia Rininta dan Novian Herbowo yang melangsungkan pernikahan pada hari ini, pemain sinetron Melody Prima pun ternyata juga begitu. Melody baru saja dipersunting oleh kekasihnya, Tommy Bagus Setiyadi pada hari ini (27/3) di Hotel Ibis Cawang, Jakarta. Acara ijab qabul  berlangsung dengan tertutup dan sakral.

"Aku minta maaf sebelumnya, sekalian mau klarifikasi, akadnya hari ini terjadinya ya. Kami minta maaf sama teman-teman, pengennya akad memang keluarga aja yang ada," ujar Melody.

"Jamnya hari ini, siang. Inginnya suasana private, nggak banyak orang, kita pengen suasana yang lebih sakral," tambah Maryani selaku wedding organizer.

Tommy Bagus dan Melody Prima resmi menikah © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahTommy Bagus dan Melody Prima resmi menikah © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

Karena alasan privasi juga lah, Melody dan Tommy memutuskan untuk menyembunyikan mahar pernikahan mereka. "Itu dia salah satu alasannya kenapa kami mau private acaranya," ujar pemain sinetron Anak Menteng ini.

Ada alasan tersendiri mengapa Melody merahasiakan mahar pernikahannya. "Karena itu juga kemauan dari pihak keluarga (tidak memberitahukan mahar)," lanjut Melody.

Usai melangsungkan akad nikah, Melody dan Tommy kini bersiap-siap untuk melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Konsep yang mereka usung adalah garden party. Wah, selamat menikah ya Melody dan Tommy. :)

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING