Gary Iskak Terkejut Dengan Kabar Meninggalnya Mike Mohede

Selasa, 02 Agustus 2016 03:35 Penulis: Risang Sudrajad
Gary Iskak Terkejut Dengan Kabar Meninggalnya Mike Mohede Gary Iskak - Mike Mohede © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede benar-benar membuat banyak orang shock. Tak cuma keluarganya saja, rekan-rekan sesama artis pastinya juga merasakan hal yang sama.

Seperti yang dirasakan oleh Gary Iskak, artis 43 tahun ini mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Mike. Apalagi menurut dia, Mike sama sekali tak menunjukkan gejala-gelaja sakit selama ini.

"(Dengar kabar Mike) Kaget. (Jadi) tetangga sudah lama juga di sini, saya tinggal di Kuricang V. Nggak percaya. Dia juga kayaknya nggak ada history jantung, umur juga masih muda," ujar Gary Iskak saat ditemui di rumah duka Jalan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).

Gary Iskak terkejut dengan kabar meninggalnya Mike Mohede © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad Gary Iskak terkejut dengan kabar meninggalnya Mike Mohede © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad



Gary Iskak masih ingat betul pertemuan terakhirnya dengan mendiang Mike. Saat itu, Gary sempat berpapasan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut di sebuah kesempatan.

Di sisi lain, Gary merasa kalau Mike adalah sosok yang baik. Meski dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Mike masih menunjukkan sikap ramahnya dengan berbaur bersama warga lain.

"Orangnya baik, ramah, senyum terus dan nggak sombong. Dia membaur sama warga di sini," tandasnya.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING