Inilah Sosok Mike Mohede di Mata Sean Idol

Senin, 01 Agustus 2016 22:45 Penulis: Helmi Romadhon
Inilah Sosok Mike Mohede di Mata Sean Idol Sean Idol - Mike Mohede © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Begitu banyak kerabat dan para sahabat yang merasa sedih atas meninggalnya Mike Mohede. Salah satu sahabat yang juga merasakan duka mendalam adalah Kamasean atau yang biasa dikenal dengan Sean Idol.

Sama seperti yang lainnya, selain sedih Sean juga merasa tak percaya Mike meninggal di usia yang masih cukup muda, yakni 32 tahun.  Sean memiliki perasaan tersendiri atas kepergian penyanyi kelahiran Jakarta tersebut.

"Ini kayak mimpi. Aku merasa dia kayak masih ada di sekitar kita," ungkap Sean saat ditemui di rumah duka, di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Kamasean ungkap sosok Mike Mohede © KapanLagi.com/Budy SantosoKamasean ungkap sosok Mike Mohede © KapanLagi.com/Budy Santoso



Pada kesempatan yang sama, Sean juga sempat ditanya mengenai sosok Mike. Baginya, pria kelahiran 7 November 1983 itu merupakan seorang yang memiliki pribadi yang begitu baik.

"Dia nggak perlu ngomong apapun, dia senyum bawaannya adem aja.
Dia sosok abang banget," kenangnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Mike Mohede meninggal pada Minggu (31/7) kemarin. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tutup usia setelah terserang jantung.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING