Regina Ivanova Sempat Pikir Kabar Meninggalnya Mike Mohede HOAX

Senin, 01 Agustus 2016 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Regina Ivanova Sempat Pikir Kabar Meninggalnya Mike Mohede HOAX Regina Ivanova - Mike Mohede © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sungguh tak terduga. Salah satu penyanyi bertalenta tanah air, Mike Mohede harus beristirahat untuk selama-lamanya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini meninggal pada Minggu, 31 Juli kemarin.

Kepergian Mike tentu saja membuat banyak orang sedih dan terluka, termasuk para kerabat dan teman-temannya. Selain itu, mereka juga terkejut, termasuk juga Regina Ivanova.

Regina yang juga mengikuti ajang yang sama dengan Mike mengaku tak percaya. Bahkan ia sempat berpikir berita yang beredar hanya sekedar HOAX belaka.

Regina Ivanova sempat tak percaya Mike Mohede meninggal © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRegina Ivanova sempat tak percaya Mike Mohede meninggal © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku dengar kabar dari teman-teman, WA. Aku mikir HOAX nih, aku cari tahu dulu," ungkap Regina saat ditemui di rumah duka, di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

"Lalu ada yang kirim foto jenazah. Aku belum mikir gimana-gimana. Lalu setelah teman aku di sana, di rumah sakit membenarkan aku yakin. Ini terlalu cepat," lanjut wanita 29 tahun itu.

Pada kesempatan yang sama, Regina juga sempat mengenang momen-momen manis dengan Mike. "Nyanyi banyak sama dia. Aku sering curhat sama dia. Kalau firasat aku dari kemarin kepengin bawaannya dengerin lagu yang Kasih Setiamu. Waktu aku study tour sama teman, aku pengin ngomongin dia mulu. Pas denger begini oh my god," pungkasnya.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING