Tenda Putih dan Tetangga Sudah Berkumpul di Rumah Mike Mohede

Minggu, 31 Juli 2016 22:05 Penulis: Rahmi Safitri
Tenda Putih dan Tetangga Sudah Berkumpul di Rumah Mike Mohede Mike Mohede © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede mengagetkan banyak pihak. Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba Mike menghembuskan nafas terakhir pada usia 32 tahun akibat serangan jantung.

Sepanjang jalan menuju rumah kediaman Mike, sudah terlihat bendera kuning ada di setiap pertigaan jalan, menunjukkan arah rumah duka. Di kediamannya sendiri, sudah berdiri tenda putih yang sudah diisi oleh pelayat.

"Saya baru mendengar kabar dan langsung ke sini. Tadi tanya keluarga katanya almarhum terkena serangan jantung dan saya belum bertanya lebih jauh," ucap Dicky tetangga almarhum di rumah duka Jalan Kuricang, Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (31/7).

Kesedihan tentu saja menyelimuti keluarga maupun para tetangga. Apalagi kepergian Mike tidak terduga dan sebelumnya dalam kondisi sehat.

Suasana rumah Mike © KapanLagi.com/Sahal FadlySuasana rumah Mike © KapanLagi.com/Sahal Fadly

Seperti diberitakan sebelumnya, sehari sebelum meninggal; ia masih sempat tampil di acara wedding anniversary Susilo Bambang Yudhyono dan Ani Yudhoyono. Bahkan pelantun Semua Untuk Cinta ini pun juga sempat bermain play station.

Hingga berita ini diturunkan, almarhum yang menghembuskan nafas terakhir 18.02 WIB saat dibawa ke rumah sakit Premiere Bintaro Tangerang Selatan. Para artis pun sudah mulai terlihat, seperti Eva Celia, Gery Iskak, Citra Scolastika.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING