Saat Sedang Main PS, Mike Mohede Tiba-Tiba Tak Sadarkan Diri

Minggu, 31 Juli 2016 21:50 Penulis: Rahmi Safitri
Saat Sedang Main PS, Mike Mohede Tiba-Tiba Tak Sadarkan Diri Mike Mohede © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Mike Mohede membuat teman-teman dan keluarga terkejut. Selain terlihat sehat, ternyata sehari sebelum meninggal Mike masih sempat beraktivitas seperti biasanya.

Menurut manajer almarhum, Indra Djamal, juara Indonesian Idol 2 itu masih sempat main play station sebelum meninggal. Saat bermain Mike tiba-tiba tak sadarkan diri dengan posisi tidur yang agak berbeda.

"Kita bangunin tapi gak ada reaksi. Kita bawa ke RS, ke UGD, menurut dokter sudah tidak ada. Di rumah sakit 18.02 WIB," kata Indra ditemui di rumah duka Jalan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).

Mike sempat tampil di anniversary SBY - Ani © KapanLagi.com/Bambang E RosMike sempat tampil di anniversary SBY - Ani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Indra bilang Mike adalah sosok yang selalu menjaga penampilan dan kesehatan. Almarhum selalu menjaga apa saja yang dikonsumsi. Bahkan dia sempat nge-gym. Mike juga tak punya riwayat serangan jantung selama ini.

Selain bermain PS, sehari sebelum meninggal Mike tampil di acara anniversary pernikahan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudohoyono yang ke-40. Mike kabarnya juga sempat share video di Facebook, yang menjadi komunikasi terakhirnya.

Sementara itu, Mike rencananya akan dimakamkan di Tanah Kusir pada hari Rabu mendatang pukul 12.00. Ia akan dimakamkan di tempat yang sama dengan ayahnya.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING