Sebelum Meninggal, Mike Mohede Tampil di Wedding Anniversary SBY

Minggu, 31 Juli 2016 21:40 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Meninggal, Mike Mohede Tampil di Wedding Anniversary SBY Mike Mohede © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mike Mohede meninggal dunia sore ini, Minggu 31 Juli 2016 di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan. Penyanyi bertalenta ini meninggal di usia 32 tahun karena serangan jantung.

Malam sebelumnya, Mike sempat hadir di acara ulang tahun pernikahan bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani Yudhoyono. Mengenakan jas hitam dan berkepala plontos, Mike membawakan Juwita Malam dengan merdu di atas panggung.

Annisa Yudhoyono sempat merekam aksi panggung indah Mike semalam. Siapa sangka jika malam itu adalah malam terakhirnya manggung di hadapan tamu penting negara.

Istri Agus Yudhoyono ini mengunggah video berdurasi kurang dari semenit via akun Instagramnya. Ibu satu anak ini seakan tak percaya bahwa Mike pergi begitu cepat.

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni. Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Annisa.

Selain Annisa, make up artist Bubah Alfian juga mengunggah video kenangannya ketika merekam Mike melakukan gladi resik di sebuah konser. "Farewell is like the end, but in my heart is may seem forever and there you'll be always be @mikemohede," tulisnya. Selamat jalan Mike, you'll be missed.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/tch/pit)

Reporter:

Fitrah Ardiyanti

REKOMENDASI
TRENDING