Kabar Duka, Mike Mohede Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Minggu, 31 Juli 2016 19:47 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Duka, Mike Mohede Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Mike Mohede © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar duka lagi-lagi datang dari dunia hiburan Indonesia. Penyanyi bersuara indah yang juga juara Indonesian Idol season kedua, Mike Mohede; menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu, (31/7). Tentu saja berita ini mengejutkan keluarga, teman, dan penggemar.

Kabar meninggalnya Mike pertama kali tersebar lewat media sosial. Rekan-rekan Mike mengucapkan belasungkawa serta meminta doa untuk kepergian Mike. Menurut akun Path milik Hedy Maureen Mohede, Mike meninggal di RS Bintaro.

Rekan Mike sesama jebolan Indonesian Idol, Kunto Aji; juga tak kuasa menahan rasa sedih. Lewat Twitter, Aji juga menunjukkan rasa terkejutnya kehilangan sahabat yang sangat dikaguminya ini.

Selamat jalan, Mike! © KapanLagi.com/Bambang E RosSelamat jalan, Mike! © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal teman dan sahabat, dan panutan kami, Mike Mohede," kata Kunto. Ia juga menjelaskan kalau Mike meninggal karena serangan jantung.

Mike sendiri selama ini mengaku sangat menjaga kondisi tubuhnya. Ia merasa khawatir karena punya penyakit keturunan dari keluarganya. Agar tak mengalami hal yang sama, sekitar tahun 2011 ia mulai menjaga kondisi tubuhnya. Sayangnya, kini penyanyi yang sering disebut punya suara malaikat itu telah pergi untuk selamanya.

Selamat jalan, Mike Mohede. Terima kasih telah menghibur selama ini. Semoga segala amal dan kebaikan diterima di sisi-Nya.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING