Soal Mendidik Anak, Gary Iskak dan Sang Istri Sama-Sama Tegas

Rabu, 03 Mei 2017 22:12 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Mendidik Anak, Gary Iskak dan Sang Istri Sama-Sama Tegas Gary Iskak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga Gary Iskak bersama dengan Richa Novisha semakin bahagia pasca lahirnya putri bungsu mereka yang kini sudah berusia 3 bulan. Saat ditanya tentang cara mendidik anak yang diterapkannya, Gary Iskak dan sang istri rupanya sama-sama tegas lho.

"Tegaslah sama disiplin. Diumur segini mah nerapin banget susah. Karena anak kecil masih berkembang. Ikutin mau kita gak bisa. Harus ikutin juga mau dia," ujar Gary Iskak saat dijumpai di preskon film Total Chaos, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

"Ya selalu di diskusiin. (Beda pendapat) Pasti. Tapi kita balikin lagi ke anaknya maunya apa. Sama kayak saya. Tegas. Kita berdua gantian. Ntar saya yang gitu, besok dia yang gitu," imbuh lelaki 43 tahun tersebut.

Gary Iskak tanamkan tegas dan disiplin dalam mendidik putra tercintanya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGary Iskak tanamkan tegas dan disiplin dalam mendidik putra tercintanya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Cara mendidik sang putra tentu berbeda dengan cara merawat sang bayi imut nan cantik. Kalau soal ini, Gary dan Richa lagi-lagi kompak. Mereka sepakat untuk tak menggunakan jasa baby sitter. Tapi kira-kira ada rencana nambah momongan lagi nggak ya?

"Iya. Gak mau pakai baby sitter. Tar kedekatan sama anak jadi jauh. Terus kita gak tahu apa-apa tentang perkembangan anak. Nanti dia jadi manja. Apa-apa mbak. Saya memang mintanya istri seperti itu," ungkap pemain D'BIJIS itu.

"Sekarang sudah 3 bulan jalan 4. Nanya lewat telepon. Biasanya suka rewel tetapi nelpon dengar suara saya langsung diem. Ya cewek sih. (Tambah momongan) Alhamdulillah udah lah segini aja. Sebenarnya ya gimana namanya rezeki dikasih ya kita jalanin aja. Ini kan akting Alhamdulillah bersyukur aja sih," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING