Gary Iskak Pernah Dipandang Sebelah Mata Gara-Gara Hal Ini

Senin, 08 Mei 2017 17:28 Penulis: Cinthya Septavy
Gary Iskak Pernah Dipandang Sebelah Mata Gara-Gara Hal Ini Gary Iskak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perubahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi menurut petunjuk agama kini tengah dilakoni Gary Iskak. Ia tak serta merta berubah drastis, melainkan belajar sedikit demi sedikit menjalankan perintah wajib Allah.

"Dari salat, iya tapi untuk utama itu wajib diwajibkan. Mau bagus langsung setelah adzan tapi sekarang masih belajar. Kedua mengaji, bukan cuma baca Al Quran tapi mengulas Islam itu sendiri ngaji. Nah dari situ kecil-kecil pelan-pelan nabungin semua," ujar Gary Iskak saat dijumpai di preskon film TOTAL CHAOS, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Setiap keputusan pasti mendatangkan pro dan kontra. Hal ini juga dialami Gary dengan banyaknya komentar miring tentang perubahan dirinya. Pemain FROM LONDON TO BALI itu mengaku tak mau ambil pusing dengan pandangan orang lain.

Gary Iskak pernah dicibir lantaran bertobat © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGary Iskak pernah dicibir lantaran bertobat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Pasti, 'Kayak kesamber petir geledek lu berubah gitu'. Pasti ada banyak karena saya juga sudah dikasih tahu lah orang gimana-gimana. Itulah bedanya orang bener sama nggak benar. Ya gak apa-apa sih serahin aja, semua karena Allah," ungkapnya.

Tak hanya komentar yang menyudutkan, beberapa teman Gary Iskak bahkan menjauhi dirinya lantaran keputusannya bertobat tersebut. Alih-alih kesal, pria 43 tahun itu justru mendoakan teman-temannya itu. Tapi kalau soal fisik, kira-kira Gary bakal menghapus tato di badannya nggak ya?

"Gak apa-apa sih intinya saya ada Allah. Allah yang ngejalanin. Bukan orang. Mungkin mereka belum bisa seperti saya. Saya doain juga supaya mereka bisa kayak saya. (Hapus tato) Gak usah. Kalau kita taubat dihapus dosa-dosanya asal nggak diulangi dosa-dosanya. Itu lah Islam itu enak. Bukan yang gimana-gimana," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING