Usia Makin Matang, Gary Iskak Lebih Dekatkan Diri Pada Tuhan

Senin, 08 Mei 2017 07:42 Penulis: Cinthya Septavy
Usia Makin Matang, Gary Iskak Lebih Dekatkan Diri Pada Tuhan Gary Iskak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roda memang berputar, seperti pula kehidupan yang terkadang di atas dan suatu hari di bawah. Ungkapan ini agaknya cocok untuk karir aktor tampan Gary Iskak. Kendati tak banyak tawaran berakting seperti dulu, pria 43 tahun itu tetap bersyukur dan tak khawatir.

"Sekarang kan masyarakat kita sudah maju semua, nggak kayak seperti dulu kan kolot ya. Wah jangan-jangan aslinya begini. Kalau sekarang kan pure akting yang penting menghiburlah. Di dunia entertain kan begitu, jadi saya nggak worry Insya Allah," ujar Gary Iskak saat dijumpai di preskon film TOTAL CHAOS, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

"Ya Karena ada komedinya juga. Itu yang bikin tertarik. Walaupun preman ujung-ujungnya konyol. Gak berarti totalitas gitu wah gahar apa. Itu yang saya cari sih. Dikasih kesempatan juga sama Angling (sutradara) untuk main di film TOTAL CHAOS ini," tutur Gary tentang peran di film komedi terbarunya.

Gary Iskak lebih mendekatkan diri pada Allah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGary Iskak lebih mendekatkan diri pada Allah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Perubahan tak hanya terlihat dari segi materi saja, begitu pula pribadi seorang Gary Iskak. Di usianya yang makin matang, suami Richa Novisha itu nampak makin bijak dalam bersikap. Benarkah ia sudah mengubah sikap demi menjadi orang yang lebih baik?

"Yang dulu yang dulu lah. Sekarang mah sekarang. Gak begitu komersil. Baik-baik lah sekarang. Ya memang udah waktunya saya rasa sebenarnya. Seharusnya dari dulu begitu, mendekatkan diri pada Allah kembali lagi karena bagaimanapun juga kita harus bersyukur kembali pada Allah," ungkapnya.

"Karena diingatkan kembali mungkin Islam itu seperti apa, hadits apa, terus semua-semuanya deh, dosanya apa kalau lu lakuin seperti ini itu. Jadi teringat kembali gitu. Wah gimana gitu, iya ya benar juga. Kok saya bisa lupa terima kasih pada Allah karena saya dikasih kesempatan lagi untuk mengulang semuanya lagi dengan baik dengan benar," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING