Pertama Kali Coba Genre Horor, Ini Alasan Deva Mahenra

Kamis, 09 November 2017 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Pertama Kali Coba Genre Horor, Ini Alasan Deva Mahenra Deva Mahenra © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Deva Mahenra untuk pertama kalinya membintangi film horor yang diadaptasi dari kisah nyata berjudul KELUARGA TAK KASAT MATA. Mengingat genre ini sempat dipandang sebelah mata, rupanya ada alasan khusus yang membuatnya berani mencoba.

Menurut pria kelahiran Makassar ini, sebagai aktor dirinya harus mau mencoba semua genre termasuk horor. Namun ia juga mesti selektif terutama melihat dari segi cerita, sutradara serta rumah produksi.

"Sebagai aktor gue nggak boleh egois. Harus mau bermain di semua genre. Selama masih dipercaya dan punya kesempatan, gue pengen eksplor semua genre yang menjadi bagian dari industri perfilman," kata Deva ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Dave Mahenra ingin mengeksplor semua genre yang ada di dunia film © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDave Mahenra ingin mengeksplor semua genre yang ada di dunia film © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Gue kayak ngasih kesempatan sama diri gue untuk kenal semua genre agar menjadi bagian dari diri gue. Ketika gue memberi kesempatan itu, gue pengen exposure film ini sampai. Terlepas dari ada yang nonton atau tidak, paling tidak filmnya terpromokan dengan baik," lanjut pria yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia ini.

Lantas, apa yang membuat Deva tertarik terlibat KELUARGA TAK KASAT MATA yang disutradarai Hedy Suryawan? Mengingat dirinya belum membaca cerita seram yang sempat heboh di situs Kaskus tersebut. "Gue nggak baca cerita baik di Kaskus dan novelnya, cuma pas ditawari, judulnya tuh familiar. Pas ingat-ingat ternyata pernah dengar cerita ini diangkat jadi drama radio. Kalau ke mana-mana pakai mobil kan sambil mutar radio, judul itu buat gue dekat, jadi kenal. Itu salah satu yang nge-drive gue buat: kenapa nggak (untuk terlibat)?" tutupnya.

Selain Deva, film juga dibintangi sederet nama tenar sebut saja Aura Kasih, Kemal Palevi, Gary Iskak, Ganindra Bimo hingga penyanyi Wizzy. Kisah seram bersetting Jogja yang menghantui Genta cs bisa disaksikan di bioskop mulai 23 November mendatang.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING