Unggah Foto Bersama Daffa Wardhana, Chelsea Islan Beri Caption Romantis

Senin, 09 Oktober 2017 16:25 Penulis: Rahmi Safitri
Unggah Foto Bersama Daffa Wardhana, Chelsea Islan Beri Caption Romantis Chelsea Islan dan Daffa © Istimewa

Kapanlagi.com - Chelsea Islan adalah salah satu aktris Indonesia yang diidolakan banyak kaum adam. Maklum selain berbakat, bintang film RUDY HABIBIE ini juga punya wajah cantik yang membuatnya dikagumi oleh pria dan wanita dari berbagai usia. Tak heran kalau banyak yang patah hati saat tahu, Chelsea tak lagi sendiri.

Selama ini Chelsea dirumorkan menjalin cinta dengan sederet selebritis seperti Chicco Jericho, Bastian Steel, sampai diharapkan jadian dengan lawan mainnya di serial Tetangga Masa Gitu, Deva Mahenra. Tapi ternyata kekasih Chelsea bukanlah seorang selebriti.

If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go (Jika kamu cukup beruntung menemukan seseorang yang seaneh dirimu, jangan biarkan mereka pergi).
Chelsea Islan
 

Setelah sempat lama bungkam, lewat postingannya pada hari Minggu (8/10), Chelsea seolah mengonfirmasi hubungannya dengan cowok ganteng Daffa Wardhana. Daffa adalah putra dari artis senior Marini Zumarnis dan Denny Wardhana. Daffa yang saat ini berusia 19 tahun tengah menimba ilmu di Australia.

Chelsea mengunggah foto bersama Daffa © instagram.com/chelseaislanChelsea mengunggah foto bersama Daffa © instagram.com/chelseaislan

Bukan hanya Chelsea, Daffa juga mengunggah foto mesranya dengan bintang film MERRY RIANA itu di hari yang sama. Mereka sama-sama membuat caption Happy Infinity Day. Infinity Day selama ini dirayakan tanggal 8 Agustus (angka 8 sama dengan lambang infinity atau tanpa batas, kemudian Agustus adalah bulan kedelapan). Tapi Chelsea dan Daffa menyebut 8 Oktober sebagai Infinity Day.

"Happy Infinity Day! If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go (Jika kamu cukup beruntung menemukan seseorang yang seaneh dirimu, jangan biarkan mereka pergi)," tulis Chelsea untuk caption fotonya bersama dengan Daffa.

Tak mau kalah, Daffa juga mengunggah fotonya dengan Chelsea © instagram.com/daffawardhanaTak mau kalah, Daffa juga mengunggah fotonya dengan Chelsea © instagram.com/daffawardhana

Daffa pun tak mau kalah. Ia juga membuat caption romantis. "Happy Infinity Day! "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa mengutip quote dari salah satu sastrawan Indonesia di foto pelukannya dengan Chelsea.

Foto yang memulai rumor hubungan Chelsea dengan Daffa © instagram.com/daffawardhanaFoto yang memulai rumor hubungan Chelsea dengan Daffa © instagram.com/daffawardhana

Hubungan romantis Chelsea ini mulai jadi buah bibir, saat Daffa mengunggah sebuah foto lama dari ulang tahun sang ayah. Selain ayah dan ibunya, ada Chelsea di foto tersebut. Daffa lalu menyebut semua orang yang ada di foto tersebut adalah sosok spesial yang dia rindukan.

Rumor kisah cinta Chelsea ini makin gencar saat Daffa mengganti profile picture Instagram. Sampai sekarang profile picture Daffa adalah wefie-nya dengan Chelsea.

Dengan posting foto bersama Daffa, sepertinya Chelsea sudah siap untuk go public!

Foto profile Instagram Daffa © instagram.com/daffawardhanaFoto profile Instagram Daffa © instagram.com/daffawardhana

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING