Rifky Balweel & Biby Alraen, Sempat Diragukan Ibu - Dapat Selamat Dari Risty Tagor

Selasa, 03 Oktober 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Rifky Balweel & Biby Alraen, Sempat Diragukan Ibu - Dapat Selamat Dari Risty Tagor Rifky dan Biby © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun pacaran, Rifky Balweel dan Biby Alraen menaikkan status hubungan mereka ke jenjang pertunangan. Uniknya Rifky dan Biby menggelar pesta pertunangan di sebuah mall. Hal itu mereka lakukan karena ibu Biby sedang dalam kondisi sakit.

Kalau fans menganggap hubungan Rifky dan Biby mulus-mulus saja ternyata tidak juga. Seperti diketahui, Rifky pernah menikah dengan artis Risty Tagor dan punya satu putra. Pernikahan Rifky dan Risty berakhir pada 2014. Status Rifky yang seorang duda, ternyata sempat membuat sangsi ibu Biby.

"Awal-awal aja sih. Karena dia juga di entertaintment dan Rifkynya juga sudah pernah nikah, punya anak. Awal-awal ya mama sih yang agak ribet. 'Ini yakin nih nggak apa-apa? Nanti nggak cemburu nih Rifky main sinetron? Ntar gimana kalo Rifky ketemu mantannya?'. Awalnya ribet banget. Cuma akunya yang, 'Nggak ih. Nggak, Ma'. Jadi akunya ngedeketin Rifky ke mama, biar mama nilai sendiri. Jadi nggak mau maksain mama harus setuju sama Rifky. Tapi Alhamdulillah mereka cocok sampai sekarang," cerita Biby saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Rifky yang sudah punya anak sempat bikin ragu ibunda Biby © KapanLagi.com®/Budy SantosoRifky yang sudah punya anak sempat bikin ragu ibunda Biby © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Walau calon mama mertua sempat ragu dengannya, ternyata Rifky sama sekali tidak merasa kecewa. Aktor yang pernah bermain di sinetron Inikah Rasanya ini malah memuji betapa baiknya mama Biby kepadanya, terutama kalau dia datang ke rumah sang kekasih.

"Setiap gue ke rumah (Biby), semua makanan dikeluarin. Wah makanannya enak-enak. Kalo gue cuma telepon doang gitu, 'Ma, pengen itu dong'. Itu dibeliin banyak banget ke rumah. Sampe-sampe waktu itu pas lagi syuting, kru-kru makan enak banget. Emang enak sih," kata Rifky.

Sementara soal Risty yang merupakan mantan istri dan ibu dari anak Rifky, juga tidak ada masalah. Risty katanya juga sudah mengucapkan selamat atas pertunangan mantan suaminya dengan Biby. Rifky pun berniat untuk mengundang Risty di pernikahannya kelak.

"Oh iya, (ngucapin) di WhatsApp kemarin. Ya mudah-mudahan doain lah semoga sehat, semoga langgeng, segala macam. Kita undang sih. Selalu kita undang. Doain aja ya," pungkas Rifky.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING