Urusi Pernikahan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Kurang Tidur

Senin, 02 Oktober 2017 10:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Urusi Pernikahan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Kurang Tidur Rifky Balweel - Biby Alraen © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah resmi bertunangan pada tanggal 1 Oktober yang digelar secara sederhana di Restoran Seroeni, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Karena acara tersebut cukup dadakan, Rifky dan Biby pun mengaku tidak punya banyak waktu persiapan.

"Kami urus sendiri. Ini juga hari ini baju kami sebetulnya dadakan banget sampai nggak matching tapi alhamdulillah lancar. Rifky sukanya ini (kemeja batik) dan kebetulan kami diarahin sama desainer Ferry Sunarto mendadani Rifky. Memang kami nggak matching karena aku baju sendiri, kami serba dadakan jadi makanya seadanya saja," ungkap Biby.

Meski acara pertunangan digelar cukup dadakan. Namun untuk acara pernikahan, Rifky dan Biby sudah mempersiapkan dari sekarang. Bahkan mereka tidak menggunakan jasa Wedding Organizer dan memilih untuk mengurus semuanya sendiri.

Acara pertunangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. © KapanLagi.com/Budy SantosoAcara pertunangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku ngurus sendiri memang dari awal ada rencana ini aku mutusin nggak pakai EO. Aku mau capek, aku mau sesuai dengan maunya aku dan pilihan aku. Jadi semuanya ngurus sendiri. Kita sudah dua minggu bolak-balik kurang tidur, capek tapi dijalani," cerita Biby.

Sementara untuk konsep pernikahannya nanti, pasangan yang sudah berpacaran tiga tahun ini tidak terlalu ribet dan cukup simple. Keduanya juga masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

"Gue sama Biby maunya sih private, cuma pasti lo semua sedih kan, jadi gue pengen biasa saja di gedung yang penting rapi, semua keluarga penting, makanan enak, kalian nyaman di dalam. Kita atur deh," pungkas Rifky tertawa.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING