Minta Didoakan, Dewi Perssik Mau Nikah di Mana Saja Asal Halal

Kamis, 28 September 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Minta Didoakan, Dewi Perssik Mau Nikah di Mana Saja Asal Halal Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan bintang sinetron cantik Dewi Perssik. Jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat, Depe bakal menikah dengan kekasihnya yang bernama Angga Wijaya. Surat rekomendasi untuk numpang nikah pun telah diurus oleh Angga dari KUA Cilandak ke KUA Sumbersari yang ada di Jember.

Dewi Perssik pun sempat menjelaskan sosok Angga Wijaya yang berpacaran dengannya selama 1 tahun terakhir. Semenjak pacaran dengan Depe, Angga diminta untuk tidak menerima syuting striping. Selain itu meski sang kekasih telah mengurus surat numpang nikah sejak tanggal 30 Agustus 2017 lalu, pasangan ini belum resmi menjadi suami istri.

"Sama (seumuran). Belum (nikah siri), Depe nggak pernah nikah siri," tutur Depe saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (28/9).

Dewi Perssik mengaku seumuran dengan Angga Wijaya. ©instagram.com/anggawijaya88Dewi Perssik mengaku seumuran dengan Angga Wijaya. ©instagram.com/anggawijaya88

Dewi Perssik sendiri sebelumnya sudah pernah dua kali menikah yaitu dengan pedangdut Saipul Jamil dan juga aktor Aldi Taher. Sementara itu saat ini ia menyatakan masih mencari uang untuk modal menikah. "Pokoknya doain lah," tuturnya.

Sementara untuk rencana lokasi pernikahan dengan Angga, Depe tak terlalu pilih-pilih. Selain itu Depe mengaku belum mengurus surat pengantar nikah di Jember. "(Menikah) Di mana aja, pokoknya halal," tuturnya.

Walau demikian Dewi Perssik ternyata sudah merencanakan untuk berbulan madu. Pelantun lagu Indah Pada Waktunya itu menginginkan lokasi yang sering dikunjungi oleh pasangan artis Indonesia lain yaitu Maladewa.

"(Pengen bulan madu ke) Maldiv. Gimana mau ada sponsor orang kita nggak ngomong," tandas Depe.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING