Akui Pacaran Dengan Angga Wijaya, Ini Kata Dewi Perssik Soal Pernikahan

Kamis, 28 September 2017 15:12 Penulis: Ahmat Effendi
Akui Pacaran Dengan Angga Wijaya, Ini Kata Dewi Perssik Soal Pernikahan Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 30 Agustus 2017, seorang pria bernama Angga Wijaya telah mendaftarkan surat pindah nikah dari KUA Cilandak ke KUA Sumbersari Jember. Nama calon istri Angga tidak lain Dewi Muria Agung yang merupakan nama asli Dewi Perssik.

Di sisi lain meski surat pindah nikah tersebut telah diurus lebih dari 1 bulan yang lalu, namun di Jember belum ada follow up. Hal ini diakui oleh Dewi Perssik ketika dikonfirmasi terkait rencana pernikahan tersebut.

"Belum (urus surat pengantar nikah di Jember). Masih nyari duit buat biaya nikah," ujar Dewi Perssik saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (28/09).

Sayangnya ketika disinggung apakah benar Depe berniat mendaftarkan pernikahan? Wanita cantik tersebut memilih menjawab dengan pernyataan menggantung. "Biarin dia (Angga) yang mau nikah kali," tuturnya.

Dewi Perssik dikabarkan bakal segera menikah dengan pria bernama Angga Wijaya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik dikabarkan bakal segera menikah dengan pria bernama Angga Wijaya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dewi Perssik sebelumnya sudah pernah dua kali menikah, yang pertama adalah dengan pedangdut Saipul Jamill. Sementara pernikahan keduanya adalah dengan Aldi Taher. Sementara dengan Angga, Depe mengaku sedang berpacaran.

"Kan dia memang kekasih ku. Sudah setahun lebih," tuturnya.

Ternyata Depe dan Angga pertama kali saling mengenal di lokasi syuting. Saat ini Angga berperan sebagai road manager Depe, dan pria tersebut tak lagi tampil di depan layar.

"Main sinetron bareng, dia sama adik aku ceritanya perannya. Selama ini nyaman saja sama dia (Angga), nggak neko-neko. Semenjak sama aku, aku bilang nggak usah terima striping, aku mau dia temenin aku, off dulu, harus konsen ke aku. Dia bilang ya udah, walau kadang dia ada rasa mau syuting," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING