Angga Wijaya, Calon Suami Dewi Perssik Urus Surat Pindah Nikah Sejak 30 Agustus

Kamis, 28 September 2017 14:38 Penulis: Ahmat Effendi
Angga Wijaya, Calon Suami Dewi Perssik Urus Surat Pindah Nikah Sejak 30 Agustus Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Dewi Perssik, sejak tanggal 30 Agustus 2017 lalu ia dikabarkan mempersiapkan perkawinan. Calon suami Dewi Perssik pun telah mengurus surat pindah nikah dari KUA Cilandak ke salah satu KUA di kota Jember.

"Iya memang benar pada saat itu tanggal 30 Agustus ada pendaftaran rekomendasi nikah untuk ke KUA Sumbersari Jember atas nama Dewi Murya Agung," ujar Abdul Karim Hadjarati, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Dewi Murya Agung sendiri merupakan nama asli dari penyanyi Dewi Perssik. Meski surat pindah nikah sudah diurus, namun untuk tanggal perkawinan Depe pihak KUA Cilandak tidak mengetahui.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. ©instagram.com/anggawijaya88Dewi Perssik dan Angga Wijaya. ©instagram.com/anggawijaya88

"Rencana nikahnya kami tidak mengetahui. Itu akan diketahui apabila si calon pengantin mendaftarkan di KUA Sumbersari. Rekomendasi itu kita cuma memberikan pengantar. Untuk masalah hari H kapan kita nggak tau," ungkapnya.

Sementara untuk pria yang jadi calon suami Dewi Perssik, pihak KUA menyatakan bahwa sosok tersebut bernama Aang Angga Wijaya. Ketika ditelusuri Angga Wijaya sendiri merupakan nama road manager Dewi Perssik.

"30 Agustus. Yang mendaftarkan kesini atas nama Aang Angga Wijaya, itu calonnya. Yang dateng calonnya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING