Ibunda Arjit Taneja Datang ke Jakarta, Depe Sambut Dengan Hangat

Sabtu, 17 Juni 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ibunda Arjit Taneja Datang ke Jakarta, Depe Sambut Dengan Hangat Arjit Taneja dan Dewi Perssik ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendapatkan kontrak kerja di Indonesia membuat Arjit Taneja harus tinggal lama di Jakarta. Hal ini membuat sang ibunda merasa kangen, dan memutuskan untuk mengunjungi Arjit ke Indonesia.

Selama di Jakarta, ibunda Arjit tidak hanya menemui sang putra tercinta. Namun ia juga bertemu dengan Dewi Perssik yang menjadi lawan main Arjit di sinetron Nadin, juga Mrunal Thakur yang ikut bermain di drama ini.

Depe pun memberikan sambutan hangat untuk ibunda Arjit. Mereka juga sempat foto di lokasi syuting, dan nampak akrab satu sama lain. Seolah sudah lama saling mengenal.

Depe sambut hangat ibunda Arjit di Jakarta ©instagram/dewiperssikrealDepe sambut hangat ibunda Arjit di Jakarta ©instagram/dewiperssikreal

Mrunal Thakur pun bahagia karena ibunda Arjit ada di Indonesia. Ia memposting fotonya dengan ibu Arjit yang terlihat cantik dan stylish meski usianya sudah tidak lagi muda.

Sudah beberapa bulan lamanya Arjit Taneja tinggal di Jakarta. Tidak hanya membintangi serial Nadin, Arjit juga jadi bintang tamu di beberapa acara yang tayang di televisi.

Belum diketahui sampai kapan Arjit akan tinggal di Indonesia. Apakah ia akan menandatangani kontrak panjang seperti Ravi Bhatia atau Shaheer Sheikh? We'll see...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING