Diterpa Gosip Tak Sedap, Angga Tegaskan Hanya Ada Dewi Perssik di Hatinya

Kamis, 28 September 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Diterpa Gosip Tak Sedap, Angga Tegaskan Hanya Ada Dewi Perssik di Hatinya Angga Wijaya dan Dewi Perssik ©instagram/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap pernah menghampiri Angga Wijaya, calon suami Dewi Perssik. Beberapa pekan lalu, Angga disebut dekat dengan seorang perempuan bernama Aura. Padahal, waktu itu Angga sudah berpacaran dengan penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

Namun kabar itu dibantah oleh Angga yang menuliskan keterangan panjang lebar di Instagramnya. Menurut Angga, Aura adalah sosok lama yang sudah tak lagi berhubungan dengannya. Dan sekarang yang ada di dalam hatinya hanyalah Depe.

"Pribahasa mengatakan. " ANJING MENGGONGGONG KHAFILAH BERLALU"
membiarkan orang lain berbicara, mencemooh atau mempergunjingkan seseorang. Tetapi janganlah kita hiraukan, biarkan saja. Apabila ada orang yang memposting foto masa lalu saya dengan aura, itu orang bodoh. Jauh sebelum kenal Dewi saya sudah tidak berhubungan dengan orang itu. Itu adalah foto-foto 5 tahun yang lalu dan sekarang orangnya sudah menikah dan mempunyai anak, sudah bahagia dengan keluarganya, yang lalu biarlah berlalu. Tidak ada perempuan lain di hati saya selain Dewi Perssik, alias neng Dewi yg selalu saya sayangi dan saya cintai setiap saat, aku akan memberikan apa saja yg diminta sama neng Dewi untuk kebahagiaan dia, selama ini saya korbankan waktu dan tenaga untuk dia, untuk Dewi seorang tidak ada perempuan lain. Hidup saya ke depan bukan ke belakang," tulis Angga.

Angga bantah kabar hubungannya dengan Aura ©instagram/anggawijaya88Angga bantah kabar hubungannya dengan Aura ©instagram/anggawijaya88

Kini Depe dan Angga sedang mempersiapkan pernikahan dan akan menjadi yang ketiga bagi penyanyi asal Jember itu. Sebelumnya Depe pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Surat-surat kelengkapan nikah sudah diajukan oleh Depe dan Angga ke KUA. Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan akad nikah di Jember, rumah orangtua Depe.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING