Angga Wijaya Urus Sendiri Surat Numpang Nikah Tanpa Ditemani Dewi Perssik

Kamis, 28 September 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Angga Wijaya Urus Sendiri Surat Numpang Nikah Tanpa Ditemani Dewi Perssik Dewi Perssik - Angga Wijaya ©instagram.com/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Berita mengagetkan datang dari artis cantik Dewi Perssik yang kabarnya hendak dinikahi pria bernama Angga Wijaya. Calon suami Depe telah mengurus surat rekomendasi untuk pindah nikah dari KUA Cilandak ke KUA Sumbersari yang ada di kota Jember.

"Angga datang ke sini sendiri. Nggak ditemani Dewi. (Mengurus surat rekomendasi pindah nikah) Itu cuma hitungan menit. Satu, syaratnya harus lengkap, ada KTP, fotocopy, KK, dari kelurahan, pernyataan bagi yang sudah menikah janda atau duda wajib lampirkan akta cerai yang asli. Pada saat itu juga keluar. Kami periksa sudah lengkap," tutur Abdul Karim Hadjarati, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Setelah mengurus surat rekomendasi, seseorang tidak harus langsung menikah. Ada jeda waktu yang cukup panjang untuk berlakunya surat tersebut. Di sisi lain ketika dikonfirmasi ke Dewi Perssik, wanita cantik tersebut belum mengurus surat pengantar nikah di Jember.

Dewi Perssik dikabarkan bakal menikah untuk kali ketiga, kali ini dengan pria bernama Angga Wijaya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDewi Perssik dikabarkan bakal menikah untuk kali ketiga, kali ini dengan pria bernama Angga Wijaya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ada (batas waktu surat). Paling lama 6 bulan, kemungkinan besar itu 6 bulan kebawah harus ada pernikahan. Paling lama standarnya, 3 sampai 4 bulan ke depan sudah ada pelaksanannya," tuturnya.

Sementara untuk waktu pernikahan Dewi Perssik, pihak KUA Cilandak mengaku tidak tahu. Ini bakal jadi pernikahan kedua bagi Depe, terutama karena sebelumnya ia sudah pernah menikah dengan dua artis yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Kalau itu kadang saya suka tanya, waktu itu saya lupa tanya (kepada calon pengantin). Jadi saya nggak pernah tau kapan waktunya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING