Kepala KUA Ungkap Dewi Perssik Sudah Menikah Sejak 10 September

Sabtu, 30 September 2017 13:58 Penulis: Ahmat Effendi
Kepala KUA Ungkap Dewi Perssik Sudah Menikah Sejak 10 September Dewi Perssik & Angga Wijaya ©instagram.com/aggawijaya88

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan dengan kabar bahwa seorang pria bernama Aang Angga Wijaya mendaftarkan surat numpang nikah dari KUA Cilandak ke KUA Sumber Sari Jember dengan Dewi Murya Agung. Pendaftaran tersebut berlangsung pada tanggal 30 Agustus, dan nama calon mempelai wanita tak lain merupakan nama asli artis Dewi Perssik.

Ketika dikonfirmasi, Dewi Perssik sempat membantah sudah menikah meski mengakui Angga Wijaya sebagai kekasih. Namun pernyataan sangat berbeda diperoleh dari KUA Sumber Sari yang ada di kota Jember. 

"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada, tapi adanya Dewi Murya Agung," ungkap Syarif Kepala KUA Sumber Sari Jember saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (30/09). 

Menurut keterangan KUA, Dewi Perssik dan Angga Wijaya ternyata sudah menikah. 姆nstagram.com/anggawijaya88Menurut keterangan KUA, Dewi Perssik dan Angga Wijaya ternyata sudah menikah. 姆nstagram.com/anggawijaya88

Ternyata Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah menikah sejak tanggal 10 September 2017 silam. Dewi dan Angga sejatinya sering memposting foto bersama. Namun selama ini Angga dikenal sebagai road manager pedangdut tersebut. 

"Pertengahan September, tepatnya 10 September. Sekitar pagi jam 8 apa jam 9 agak lupa saya karena ada ratusan yang nikah," ungkapnya. 

Selain mengungkap tanggal pernikahan, Kepala KUA tersebut juga menyebutkan lokasi perkawinan. Ternyata pasangan ini menikah di kediaman orang tua Dewi Perssik. Selama ini Depe memang dikenal sebagai salah satu bintang yang lahir di kota Jember. "Di rumah orang tuanya Dewi," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING