Dikonfirmasi Soal Pernikahan, Calon Suami Dewi Perssik Arahkan ke KUA

Jum'at, 29 September 2017 09:51 Penulis: Mahardi Eka
Dikonfirmasi Soal Pernikahan, Calon Suami Dewi Perssik Arahkan ke KUA KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dewi Perssik tengah mempersiapkan rencana pernikahannya dengan calon suaminya, Angga Wijaya. Surat rekomendasi untuk numpang nikah telah diurus oleh Angga dari KUA Cilandak ke KUA Sumbersari yang berada di Jember. Jika demikian diperkirakan dalam rentang waktu enam bulan ke depan Dewi Perssik akan melangsungkan pernikahannya. 

Pasangan satu ini diketahui telah menjalin hubungan setahun terakhir.  Uniknya, ternyata pria ini merupakan Road Manager dari Dewi sendiri. Meski begitu Dewi dan Angga memang tak menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik dan media. Bahkan untuk masalah pernikahannya ini sekalipun, Angga tidak ingin terlalu mengumbarnya. 

Saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (29/09) lewat telepon untuk mengonfirmasi seputar rencana pernikahannya, Angga menjawab dengan singkat dan padat. "He em benar mas. Dapat informasi dari mana?" jawab Angga.

Selama ini kabar seputar pernikahan Dewi Perssik dan dirinya memang datang dari KUA tempat ia mengurus berkas-berkasnya. Angga pun mengarahkan wartawan untuk datang langsung ke KUA, alih-alih menceritakan seputar rencana pernikahannya. "Coba ajah wawancara orang KUAnya ya," tambahnya. 


Dewi Perssik sendiri sebelumnya sudah pernah dua kali menikah yaitu dengan pedangdut Saipul Jamil dan juga aktor Aldi Taher. Sementara itu saat ini ia menyatakan masih mencari uang untuk modal menikah. "Pokoknya doain lah," tutur Depe yang kami hubungi terpisah lewat telepon.

Sementara untuk rencana lokasi pernikahan dengan Angga, Depe tak terlalu pilih-pilih. Selain itu Depe mengaku belum mengurus surat pengantar nikah di Jember. "(Menikah) Di mana aja, pokoknya halal," pungkas Depe.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING