Sempat Dirumorkan Putus, Mischa Chandrawinata Tulis Kalimat Manis Buat Jessica Mila

Rabu, 04 Oktober 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sempat Dirumorkan Putus, Mischa Chandrawinata Tulis Kalimat Manis Buat Jessica Mila Mischa dan Jessica © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata putus. Ada beberapa hal yang menjadi pemicu kabar ini, salah satunya adalah jarangnya mereka berdua posting foto berdua.

Tanpa banyak komentar, Mischa memilih jalan paling romantis untuk membantah berita tersebut. Ia posting fotonya berdua dengan Jessica, dan memberikan caption yang sangat romantis.

"Aku merasa semua yang kulakukan dalam hidup ini menuntun kepadamu. Pilihanku, sakit hatiku, penyesalanku, semuanya. Dan ketika kita bersama, masa laluku terasa begitu berharga. Karena kalau aku melakukan segalanya dengan berbeda, mungkin aku tak akan pernah bertemu denganmu. Terima kasih Tuhan karena telah menciptakan Jessica Mila Agnesia di dunia ini. Je l'aime tellement ," tulis Mischa.

Mischa buktikan hubungannya dengan Jessica baik-baik saja ©instagram/mischachMischa buktikan hubungannya dengan Jessica baik-baik saja ©instagram/mischach

Kalimat manis ini mendapatkan balasan yang tak kalah romantis dari Jessica Mila. Aktris cantik itu juga berterima kasih karena memiliki sosok seperti Mischa Chandrawinata.

"Dan terima kasih Tuhan karena aku menemukanmu. Aku sangat beruntung karena bisa memiliki seseorang sepertimu dalam hidupku. Je T'aime trop Mischa," balas Jessica.

Kalau sudah saling berbalas pesan romantis begini, tak menjadi masalah kalau mereka jarang posting foto berdua. Karena faktanya hubungan Jessica dan Mischa baik-baik saja.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING