Marcell Nikah Lebih Dulu, Mischa Chandrawinata: Gue Sedih Banget

Kamis, 27 Juli 2017 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Marcell Nikah Lebih Dulu, Mischa Chandrawinata: Gue Sedih Banget Marcel Chandrawinata © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski terlahir sebagai anak kembar, namun nyatanya Marcell Chandrawinata justru lebih dulu siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebagai saudara yang selalu berbagi kisah dalam banyak hal, bagaimana ya perasaan Mischa Chandrawinata dengan keputusan Marcell untuk menikah?

"Gue sedih banget. Pasti sedih lah. Setiap kali ada masalah gue tidur sama Marcell. Maksudnya kita pisah kamar, cuma kalau gue ada apa-apa, gue di kamarnya dia makan snack, kita ngobrol, terus gue ceritain hari ini gue ngapain aja," ujar Mischa saat ditemui di UOB Nine Ballroom, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Bukan cuma itu saja, Mischa juga mengaku hampir menangis ketika tahu Marcell siap untuk tinggal bersama perempuan yang menjadi pujaan hatinya sebagai suami-istri. Karena itu Mischa sempat mengajak Marcell untuk tinggal dulu bersama keluarga besarnya.

Mischa mengaku sempat merasa sedih ketika tahu Marcell siap untuk menikah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMischa mengaku sempat merasa sedih ketika tahu Marcell siap untuk menikah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gue udah sempet nangis sih. Pas kemarin gue ke Bali gue temenin dia ketemu sama orang dekor. Intinya gue temenin Marcel soal persiapan pernikahan dan gue mikir, 'oh iya, bentar lagi abang gue nih cabut loh,' gue langsung bilang sama dia nanti begitu lo nikah lo tinggal aja di rumah kita dulu, jangan langsung sendirian, dan dia sih setuju-setuju aja. Cuma nggak tahu ya dari sisi ceweknya. Soal si ceweknya ini anak ke empat dari empat bersaudara," lanjutnya.

Walau berada di tengah sedih akan kehilangan saudara yang kerap menjadi tempatnya untuk berbagi cerita, Mischa tetap siap untuk ikut membantu segala kebutuhan dan persiapan pernikahan Marcell. Hanya saja, Mischa tetap menutup rapat mulutnya mengenai tanggal pernikahan Marcell.

"Pas kemarin di Bali gue bantuin apa pun yang mesti dipersiapkan. Apa yang bisa gue bantu, Marcel pasti akan minta gue sih dan gue selalu siap. (Kapan menikahnya) Kalau itu gue nggak bisa jawab, bukan kapasitas gue. Semoga tahun ini sih. Didoain aja lah semoga lancar," pungkasnya.

(kpl/adi/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING